androidvodic.com

Shell Kenalkan Pelumas Mesin Trunk Piston di Industri Listrik - News

News, DENPASARShell Lubricants mengenalkan rangkaian pelumas mesin trunk piston di industri listrik Indonesia.

Produk yang dimaksud adalah “Next Generation Shell Argina Series” di sela-sela Shell Lubricants Technology Week 2017 di Denpasar, Bali.

Dian Andyasuri, Director of Lubricants, menjelaskan kehadiran pelumas tersebut merupakan dukungan terhadap rencana pemerintah dalam proyek listrik 35 ribu MW.

”Salah satunya melalui penggunaan produk pelumas Shell Argina yang diproduksi di pabrik kami di Marunda dan telah mendapatkan sertifikat jaminan mutu ISO 9001serta tersedia dalam bentuk kemasan drum dan juga bulk,” terang dia dalam keterangan tertulis.

Di Indonesia, Shell Lubricants Indonesia telah bekerja sama dengan PT Berkat Bima Sentana PLTD Belawan 120 MW.

Kerjasama itu berbuah pada penghematan Rp 2,8 miliar setahun berkat penggunaan pelumas Shell Argina S4 40 selama tiga tahun.

Penghematan biaya pemeliharan ini tercapai melalui penggunaan layanan teknis Shell Lube Coach dan Shell Lube Video check.

Layanan itu dapat memberikan rekomendasi produk dan konsumsi terbaik sehingga dapat memperpanjang umur pelumas sampai dengan 16,000 jam.

“Kami bermitra dengan Shell karena Shell direkomendasikan oleh OEM, memiliki referensi kuat dari pembangkit lain dan membantu problem solving di lapangan dengan respon yang cepat,” ungkap Tarsan Salim, GM PT Berkat Bima Sentana.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat