androidvodic.com

Tingkatkan Pelayanan, Ciputra Hospital Citra Raya Gandeng Mandiri Inhealth - News

News, TANGERANG - Keberadaan gerai Mandiri Inhelth di Rumah Sakit Ciputra Hospital Citra Raya Tangerang berdampak positif bagi pasien jaminan Mandiri Inhealth.

Gerai yang kesembilan ini disediakan khusus untuk memberikan layanan yang lebih mudah dan cepat bagi pasien.

Iwan Pasila, Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia mengatakan, peserta Mandiri Inhealth bisa mengakses Rumah Sakit Ciputra Hospital Citra Raya yang berada di Tangerang.

"Minggu lalu kita kerjasama dengan Rumah Sakit Ciputra Hospital Citra Garden, Jakarta Barat dan sekarang Ciputra Hospital Citra Raya Cikupa Tangerang. Peserta kita banyak yang bisa akses di rumah sakit ini," katanya di Tanggerang, Banten, Selasa (19/9/2017).

"Lewat kerjasama ini diharapkan klien korporasi dari Mandiri Inhealth dapat mempercayakan pelayanan kesehatan, dari seluruh jajaran Direksi hingga level staf kepada kami, karena kami menerima kepesertaan dari kelas silver, gold, platinum hingga diamond," kata Cakra Ciputra, Managing Director Ciputra Healthcare.

Veimeirawaty Kusnadi, Direktur Ciputra Healthcare mengatakan, kerjasama ini akan memudahkan peserta jaminan Mandiri Inhealth untuk merujuk ke Ciputra Hospital Citra Raya yang lokasi tinggalnya di Tangerang. Sehingga pasien tidak perlu lagi, jauh-jauh mencari rumah sakit di luar Tangerang.

"Pasien dapat manfaat kangsung dan dapat menjadi perluasan pasar. Terlebih gerai ini ada perlakuan khusus karena lebih privat," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat