androidvodic.com

Mandiri Inhealth Siapkan Asuransi untuk 5.000 Atlet dan Officials Test Event Asian Games 2018 - News

News, JAKARTA – PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) mendukung penyelenggaraan pesta olahrga se-Asia, Asian Games 2018 melalui penyediaan pelayanan asuransi kesehatan bagi 5000 atlet dan officials pada Invitation Tournament (Test Event) Asian Games 2018 yang digelar 8 Februari 2018 hingga 15 Februari 2018.

Para atlet dan officials yang dicover perlindungan asuransinya oleh Mandiri Inhealth ini berasal dari 10 negara dan 8 cabang olahraga.

Selain menyediakan perlindungan kesehatan, Mandiri Inhealth juga menyediakan uang pertanggungan bagi atlet dan officials yang meninggal dunia atau kehilangan anggota tubuh karena kecelakaan.

Perusahaan asuransi ini juga memberikan benefit tambahan seperti repatriasi/pemulangan jenazah ke negara asal.

“Terima kasih atas kepercayaan INASGOC (Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee) telah menunjuk kami sebagai partner penyedia pelayanan kesehatan dalam Invitation Tournament (Test Event) Asian Games 2018 ini. Kami terus berkoordinasi dengan tim INASGOC untuk menyediakan pelayanan kesehatan maksimal kepada 5000 atlet beserta officials. Kerjasama ini juga merupakan komitmen kami dalam mendukung upaya Pemerintah mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018,” ungkap Head of Corporate Secretary Division Mandiri Inhealth Ronald FE Pinangkaan dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Minggu (11/2/2018).

Selama event ini berlangsung, Mandiri Inhealth bersinergi dengan lima Rumah Sakit rekanan sebagai provider untuk Test Event Asian Games 2018. Rumah sakit tersebut adalah RSPAD Gatot Subroto, RSAL Mintoharjo, RSAU Halim Perdanakusuma, RS Moh. Ridwan Meuraksa dan RS Mitra Keluarga Kemayoran.

Baca: Polisi Tunda Periksa Tiga Pelajar yang Bertransaksi Narkoba di Pulau Panggang karena Cuaca Buruk

Baca: BCA Bidik Penyaluran Kredit Kendaraan Bermotor Rp 30 Triliun di 2018

Mandiri Inhealth juga menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis kepada pengunjung booth Mandiri Inhealth pada arena cabang olahraga pencak silat yang berlokasi di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) serta cabang olahraga atletik di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Test Event Asian Games 2018.

Mandiri Inhealth selama ini mendukung upaya Pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019. Produk Managed Care Mandiri Inhealth dengan skema Coordination of Benefit (COB), menjadi solusi di era Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Mandiri Inhealth juga terus mempererat sinergi dengan provider untuk melayani pesertanya. Sampai akhir Desember 2017, lebih dari 1.200 badan usaha dan 1,4 juta peserta, sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dari Mandiri Inhealth.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat