androidvodic.com

Harga Logistik di Sumatera Tinggi PT SISI Keluarkan Aplikasi EPOOOL - News

News, JAKARTA -- PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI) telah mengeluarkan aplikasi logistik bernama EPOOOL.

Aplikasi ini digadang-gadang mampu menjadi jembatan atas kebutuhan Truk pada pemilik barang serta kebutuhan muatan pada perusahaan transportasi melalui teknologi informasi.

Dalam keterangan persnya di Jakarta, Minggu (25/3/2018) disebutkan EPOOOL akan membantu menyelesaikan permasalahan tingginya harga pengiriman, dan sulitnya mencari alat angkut di Indonesia terutama saat ini di wilayah Sumatera.

Berbeda dengan aplikasi ataupun perusahaan lain yang hanya menyediakan angkutan sebagai jasa pengiriman barang, EPOOOL akan menjadi wadah atau e-marketplace pemilik barang dan pemilik jasa angkutan Truk di Indonesia.

Dengan menggunakan aplikasi ini, perusahaan transportasi tidak perlu menunggu pada titik-titik pemberhentian, dan akan secara otomatis dapat melihat permintaan angkut dari para pemilik barang.

Hal tersebut tentunya akan memotong waktu tunggu dan memperbesar kemungkinan pemlilik transportasi dalam mendapatkan muatan balik atau lanjutan.

Aplikasi ini jelas akan mendorong pertumbuhan bisnis pemilik transportasi baik dari level korporasi hingga individual. Kebutuhan yang tinggi akan efisiensi dan efektifitas, didorong dengan dukungan yang diberikan oleh pemerintah, adalah alasan yang kuat bagi pemilik jasa transportasi untuk melakukan inovasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat