androidvodic.com

PUMA Jaab-XT, Pilihan Sepatu bagi Pecinta Muay-Thai dan Olahraga Berintensitas Tinggi - News

Laporan Wartawan News, Vincentius Jyestha

News, JAKARTA - Terkenal dengan sepatu dan koleksi running-nya, PUMA membuat gebrakan baru dalam pameran fitness dan olahraga terbesar di Asia Tenggara yang berlangsung dari 22-24 Februari 2019, yakni GOIFEX 2019.

Sebuah koleksi performance yang diperuntukkan bagi para pecinta olahraga berintensitas tinggi diwujudkan dalam keluaran terbaru mereka, yakni PUMA Jaab-XT.

Olahraga Muay-Thai, khususnya, menjadi inspirasi dalam varian baru ini yang akan diperkenalkan kepada masyarakat pada Maret 2019 mendatang.

Pergerakan depan, belakang, dan samping yang intensif membuat PUMA merancang sepatu yang mampu meningkatkan performa di tiap gerakannya.

Tentunya kelincahan, kenyamanan, serta daya tahan maksimal tetap menjadi prioritas, apalagi sepatu ini didukung dengan material berteknologi.

Dimulai dari PROFOAM, yang menawarkan gerakan multiarah yang agresif. Pada lini ini, PUMA memanjakan penggunanya dengan menambahkan lebih banyak bantalan.

"PROFOAM macam ini berbeda dengan (yang terbuat dari--red) karet, lebih legit untuk bergerak, sehingga mencegah terjadinya slip," ujar Muhammad Desfian, seorang pelatih bela diri, di booth PUMA, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Jumat (22/2/2019).

Anyaman dan webbing support yang menjadi outer dari sepatu ini terasa sangat lembut tak ubahnya seperti kaus kaki.

Sementara outsole yang kokoh menjadikan pengguna sepatu merasa memiliki pijakan kaki yang nyaman.
Ditambah lagi, terdapat fitur HYBRID, yang membantu menyelesaikan repitisi terakhir dan mendapatkan knockout terakhir dalam latihan.

Keunggulan dari seri PUMA Jaab-XT ini dibuktikan melalui penampilan para trainer dari PUMA Team Faster yang menggunakan sepatu tersebut.

Pantauan News, mereka menampilkan berbagai latihan dengan intensitas gerakan yang tinggi. Namun, mereka tampak begitu lincah, gesit, dan tampak nyaman dalam bergerak.

Koleksi ini sendiri tersedia untuk pria dan wanita. Keduanya menggunakan model slip on, namun terdapat tambahan tali sebagai penguat.

Warna yang dihadirkan dalam sepatu PUMA Jaab-XT merupakan perpaduan antara hitam dan putih, dengan hitam sebagai warna dominan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat