androidvodic.com

Siemens Kenalkan Saklar Pemutus Aliran Listrik Terbaru untuk Sektor Industri dan Komersial - News

News, JAKARTA - PT Siemens Indonesia memperkenalkan pemutus sirkuit tegangan menengah (MCCB) terbaru yang dapat diaplikasikan pada bangunan, infrastruktur dan industri di Indonesia. Di produk terbaru ini Siemens telah menambahkan versi dan fitur-fitur terbaru ke dalam rangkaian produk pemutus sirkuit tegangan menengah (MCCB) dari portofolio Sentron.

MCCB dikenal sebagai salah satu komponen terpenting dalam distribusi daya tegangan rendah modern.

Pada bangunan dan pabrik industri, pemutus sirkuit tegangan menengah melindungi kabel dan muatan listrik dari kerusakan dan kegagalan yang disebabkan oleh gangguan seperti korsleting atau kelebihan beban.

“Kemajuan dalam elektrifikasi merupakan salah satu pilar penting yang diperjuangkan oleh Siemens. Dengan diluncurkannya dua produk baru kami, 3VA dan 3VM MCCB, Siemens menawarkan solusi untuk membantu memajukan pertumbuhan infrastruktur listrik yang aman dan cerdas di Indonesia,” ungkap Khalil Fergani, Manajer Tegangan Rendah dan Produk, Divisi Manajemen Energi PT Siemens Indonesia dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Kamis (28/2/2019). 

Khalil menjelaskan, solusi ini menawarkan manfaat unik seperti fleksibilitas sehingga memungkinkan ekspansi untuk fungsi lain dan dapat dengan mudah diintegrasikan dalam manajemen energi atau sistem otomatisasi tingkat tinggi.

Solusi ini juga menampilkan data yang andal terkait perolehan dan transfer energi sehingga meningkatkan transparansi sistem dan membantu menghemat konsumsi energi.

Baca: Pagi Ini, Harga Emas Antam Merosot Rp 5.000 Jadi Rp 665.000 per Gram

Sebagai sistem variable yang terintegrasi, 3VA MCCB dirancang bisa mendukung setiap tahap secara optimal mulai dari perencanaan dan pemasangan hingga operasi berkelanjutan dari sistem distribusi energi listrik.

Solusi ini juga didukung berbagai aksesori, yang merupakan standar untuk semua jenis dan berbagai ukuran serta mencakup lebih dari 500 komponen. Ini menjadikannya pilihan yang ideal untuk pabrik industri dengan infrastruktur yang kompleks.

Seri 3VA juga disebut memenuhi semua persyaratan distribusi energi untuk melindungi kabel, beban listrik, dan peralatan industri dari kerusakan dan penurunan waktu yang disebabkan oleh listrik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat