androidvodic.com

Starbucks Buka Gerai ke-400 di Stasiun MRT Bundaran HI - News

Laporan Wartawan News, Reynas Abdila

News, JAKARTA - Starbucks Indonesia meresmikan gerai coffee shop-nya di kompleks Stasiun MRT Bundaran HI Jakarta. Gerai di MRT ini menjadi yang ke-400 dari total coffes shop Starbucks di Indonesia.

Prosesi peresmian gerai ini dilakukan lewat acara gunting pita oleh Chief Marketing Officer Starbucks Indonesia Liryawati dan Plt. Commercial & Retail Division Head MRT Jakarta Aidin Barlean, di Stasiun MRT Bundaran HI, Selasa (2/4/2019).

"Penumpang MRT dengan begitu akan mudah dan cepat mendapatkan Starbucks Experience setiap saat di sela-sela perjalanannya," ujar Liryawati.

Selain di Stasiun MRT Bundaran HI, Starbucks juga akan membuka gerai di Stasiun MRT Cipete Raya.

Dia mengatakan, pertumbuhan bisnis Starbucks di Indonesia selama kurang dari dua tahun ini sangat signifikan.

Baca: Menakar Peluang Low SUV Hyundai Creta Masuk Pasar Indonesia

Sejak membuka gerai ke-300 di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, Starbucks mengklaim berhasil menciptakan lebih dari 1.000 lapangan kerja, khususnya untuk generasi milenial.

Baca: Umuh Muchtar Beri Kode soal Pemain Asing Asia Persib Bandung, Bukan Seperti Kabar yang Berkembang

Di pasar global, Starbucks saat ini memiliki lebih dari 100 juta pelanggan tersebar di 78 pasar di seluruh dunia. Di Shenzhen, China, Starbucks membuka gerai ke-30.000.

Baca: United Tractors Tawarkan Paket Perawatan dan Perbaikan Bus Scania, Mulai dari Rp 3,2 Jutaan

Baru-baru ini tiga gerai Starbucks dibuka di Milan, New York, dan Tokyo. Sebelumnya, brand ini juga telah membuka Starbucks Coffee Sanctuary di Bali yang merupakan gerai terbesar di Asia dan gerai serupa akan dibuka di Washington DC.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat