androidvodic.com

Begini Strategi Unik Perusahaan Human Resources Ini Genjot Produktivitas Karyawan - News

News, JAKARTA - Tak terbantahkan, karyawan adalah salah satu aset utama dan paling berharga bagi perusahaan. Itu sebabnya, karyawan yang merasakan kenyamanan dengan lingkungan kerjanya, akan mampu meningkatkan produktivitasnya.

Perusahaan juga perlu cepat mendeteksi apa saja kebutuhan karyawan sekaligus memberikan motivasi dan solusi, baik yang berkaitan dengan lingkungan kerja maupun hal pribadi yang memicu turunnya produktivitas kerja.

Untuk mendorong karyawan lebih produktif, PT Venteny Matahari Indonesia menggelar 'campaign V-Happy' untuk membantu karyawan mengatasi aneka masalah di tempat kerja dan sekaligus melakukan aktivasi untuk menyegarkan pikiran di sela kesibukan kerja.

Melalui kegiatan ini, karyawan diajak berdiskusi dan berbagi pengalaman seputar masalah ekonomi, kehidupan, pekerjaan, dan masalah lainnya yang tidak diduga yang mereka hadapi.

Metode yang dikenalkan Venteny ini diyakini efektif untuk memberikan solusi dari setiap problem yang dihadapi karyawan sekaligus memacu produktivitas mereka.

Baca: ‎Ditanya Apakah Ada Pencopotan Dirut PLN, Jokowi: Tanya PLN

Campaign V-Happy antara lain digelar ke karyawan di PT Thamrin Brothers di Kota Palembang dan karyawan di PT Vosen Pratita Kemindo di Cileungsi, Bogor pada 17 Juli 2019 diikuti sekitar 200 karyawan.

Santiagus yang bekerja sebagai sekuriti di PT Thamrin Brothers mengaku sangat terbantu atas metode motivasi dan problem solving yang dikenalkan lewat Campaign V-Happy ini.

Materi ini diberikan oleh Marketing Manager Venteny, Riko Simanjuntak bersama Customer Relationship Manager Venteny, Elsata Prawitari dan tim dan dilakukan di sela kerja.

Riko Simanjuntak menyatakan, Venteny juga memberikan penyuluhan dan kegiatan untuk meningkatkan performa karyawan di lingkungan bekerja sekaligus penawaran yang menarik merchant-merchant yang sudah bekerjasama.

"Kami menyadari, masalah yang terjadi pada karyawan dapat menurunkan produktivitas. Kami dengan senang hati siap membantu para karyawan dan perusahaan yang sudah bekerja sama dengan kami melewati campaign V-Happy," ungkapnya.

Dia menambahkan, kegiatan ini hanya diperuntukan untuk karyawan yang perusahaan tempat bekerjanya sudah bekerjasama dan ingin dibantu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat