androidvodic.com

Produsen Oli Trafo Terbesar di Asia dari Korea Selatan Kini Ekspansi di Indonesia - News

News, JAKARTA - Michang Oil, salah satu produsen oli terintegrasi asal Korea Selatan kini melakukan ekspansi bisnis di Indonesia. Untuk menggarap pasar, perusahaan ini mendirikan PT Sari Michang Concord (SMC) dengan kantor operasional di Jakarta dan Surabaya.

Direktur PT SMC Yoo Seung Soo dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Rabu (7/8/2019) menjelaskan, kehadiran Michang di Indonesia adalah untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam program Percepatan Proyek Pengembangan Pembangkit Listrik 35.000 MW.

Program ini sebelumnya dicanangkan oleh Presiden RI Joko Widodo untuk mendorong kemandirian energi dengan memanfaatkan secara optimal sumber-sumber energi terbaru.

Yoo Seung Soo meyakini, kualitas infrastruktur kelistrikan yang baik harus didukung dengan kualitas produk pendukung yang juga baik.

“Kami melihat pemerintah Indonesia sedang giat membangun banyak pembangkit tenaga listrik di berbagai daerah. Karena itu, kami berkeinginan berpartisipasi untuk mendukung pembangunan infrastruktur kelistrikan,” jelas Yoo Seung Soo.

Baca: YLKI Terima Empat Pengaduan Warga Akibat Matinya Aliran Listrik PLN

Yoo Seung Soo menjelaskan, kehadiran Michang Oil di Indonesia juga untuk mendukung perekonomian Indonesia melalui penyediaan produk-produk berkualitas di industri makanan, kosmetik, farmasi, pelumas dan product berbahan dasar karet.

Baca: Perpres Kendaraan Listrik Belum Kunjung Terbit, Ada Apa?

Produk- produk yang dipasarkan SMC di Indonesia mencakup white mineral oil for foods, kosmetik, produk farmasi, Processing Oil untuk produk berbasis karet, pelumas kendaraan mesin bensin dan diesel,  gemuk dan produk turunan lain untuk kendaraan, paraffinic, naphtnic and aromatic RPO, serta pelumas untuk marine, industri, hydrocarbon solvent, dan produk-produk pembersih.

Michang Oil yang menjadi induk PT SMC di Korea terdaftar sebagai perusahaan publik di bursa saham Korea Selatan dan kini menjadi salah satu perusahaan manufaktur penghasil oli trafo terbesar di Asia.

Perusahaan ini beroperasi sejak 1964 dan memiliki pengalaman selama lebih dari 50 tahun dengan produk-produk yang memenuhi standard kualitas tinggi dunia.

Michang Oil mengelola fasilitas manufaktur khusus dan infrastruktur rekayasa yang kuat untuk pengembangan produk, kontrol kualitas dan layanan teknis end-to-end. Perusahaan ini juga terus memperluas jangkauannya ke berbagai industri di seluruh dunia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat