androidvodic.com

Via Vallen akan Ramaikan Festival Jajan Pasar dan Pameran Industri Jasa Boga - News

News, JAKARTA – Menteri Pariwisata Arief Yahya dijadwalkan akan membuka Festival Jajan Pasar dan Pameran Industri Jasa Boga bertaraf internasional di Bali pada 13-15 September mendatang.

Tak hanya itu, artis Via Vallen dan Vidi Aldiano diagendakan akan turut memeriahkan festival yang diinisiasi APJI tersebut.

“Animo peserta sangat luar biasa. Bahkan banyak peserta yang masuk dalam daftar tunggu,” ungkap Siti Radarwati, Ketua Panitia.

Rencananya, festival itu akan diikuti 130 booth yang berdiri di lahan seluas 8.700 meter persegi.

Nantinya akan terbagi dalam Zona Industri, Zona Fashion, Art and Beauty.

Ada juga Zona F&B yang menyediakan makanan khususu Vegertarian, Organic dan Healty Food.

Baca: APJI Siapkan Festival Jajan Pasar dan Pameran Jasa Boga Internasional di Bali

Pengunjung juga bisa menikmati beragam industri kreatif dalam zona Milenial, seperti body and face painting, entertainment dan lainnya.

Tak ketinggalan, akan ada Training dan Seminar Keamanan Pangan, Workshop Star Up Business oleh Fatma Bahalwan, Training Fruit and Vegetable Carving, Training Chocolate Pralin,Master Class Barista dan Master Class Cooking oleh Chef Vindex.

Ada pula lomba seperti Jajan Pasar yang didukung Rose Brand, Kompetisi Barista: Latte Art, Cocktail Competition, Lomba Masak Dalam Bambu dan Membuat Masakan Nusantara.

Siti optimistis gelaran itgu akan menyedot perhatian sampai 10 ribu pengunjung.

“Mengingat Bali merupakan tujuan wisata popular di Indonesia maupun mancanegara. Harapannya, Harapannya, industri jasa boga dan kuliner akan lebih dikenal lagi,” katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat