androidvodic.com

Total Tabungan Simpedes Bank BRI Mencapai Rp 211 Triliun di Triwulan Ketiga - News

Laporan Wartawan News, Reynas Abdila

News,. JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) mengantongi 67 juta rekening Tabungan BRI Simpedes dengan nilai tabungan mencapai Rp 211 triliun di triwulan ketiga 2019.

“Kami mengharapkan dapat turut menyukseskan program pemerintah dalam melakukan inklusi keuangan,” kata Corporate Secretary Bank BRI, Hari Purnomo, Senin (14/10/2019).

“Rangkaian acara PRS di beberapa kota dan kabupaten inibertujuan untuk memberikan informasi keunggulan produk dan jasa Bank BRI sekaligus Perusahaan Anak BRI.

“Secara khusus, kami juga ingin mempromosikan secara luas Tabungan BRI Simpedes kepada seluruh masyarakat termasuk generasi milenial,” ungkap Corporate Secretary Bank BRI, Hari Purnomo.

Baca: Tarif Naik LRT di Jabodebek Ditetapkan Rp 12.000 untuk Semua Jurusan


Pesta Rakyat Simpedes merupakan program perseroan yang dilakukan kali pertama pada tahun 2008 dan digelar untuk menjangkau masyarakat khususnya yang berdomisili di area rural.

PRS adalah kegiatan seremoni dari Panen Hadiah Simpedes untuk nasabah Tabungan BRI Simpedes. 

Baca: Bertemu di Kediaman Surya Paloh, Prabowo Potong Ucapan Paloh Saat Ditanya tentang Pilihan Oposisi

Panen Hadiah Simpedes ini dilaksanakan di 430 unit kerja Kantor Cabang Bank BRI. Dengan syarat menabung sejumlah Rp 100.000,- di Tabungan BRI Simpedes, masyarakat bisa memperoleh 1 kupon undian hadiah yang akan diundi sekaligus mengikuti PRS secara gratis.

Kupon tersebut akan meningkat secara akumulatif setiap saldo tabungan Simpedes bertambah Rp 100.000 dalam sebulan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat