androidvodic.com

Memperkenalkan Exclusive Factory Building di Groundbreaking GIIP Tahap 3 - News

News - Griya Idola Industrial Park (GIIP) merupakan kawasan industri terintegrasi seluas 110 hektar yang berada di Barat Jakarta dan menyediakan sejumlah fasilitas industri maupun bisnis dengan infrastruktur modern.

Penjualan GIIP tahap 3 ini diprediksi menandingi kesuksesan penjualan tahap 1 dan tahap 2.

Eddy Karli selaku direktur PT Griya Idola menyebutkan pencapaian sebelumnya yaitu pada Groundbreaking tahap 1 yang mendulang penjualan sempurna atau 100 persen terjual habis, dengan proses serah terima yang telah terselesaikan tepat waktu.

Menurutnya GIIP tahap 2 juga sangat sukses dengan meraih penjualan 95 persen dengan persentase serah terima hingga 80 persen.

"Dengan animo yang sangat tinggi, Griya Idola merespon antusiasme para investor dengan mengadakan Groundbreaking tahap 3," ujar Eddy dalam dukungannya terhadap acara groundbreaking GIIP tahap 3, Jumat (18/10/ 2019) di Cikupa, Tangerang.

Baca: Perumnas Fasilitasi Penyediaan Perumahan untuk Karyawan Astra International

Pihaknya memprediksi target untuk proses serah terima dalam 12 bulan ke depan.

GIIP tahap 3 akan memperkenalkan Exclusive Factory Building, produk terbaru yang menghadirkan penampilan eksterior yang memukau dalam lingkungan kondusif untuk aktifitas industri.

Produk ini mendefinisikan area industri kontemporer yang cocok untuk produksi, pergudangan, bengkel dan kantor, didukung oleh area komersil yang dinamis. Hingga saat ini, McDonald’s, Mitra 10 dan BiomediaLab telah bergabung dalam area komersil GIIP tahap 3.

Secara umum, 12.6 hektar area GIIP tahap 3 ditawarkan dalam beragam tipe bangunan industri. Di antaranya kavling komersil yang sesuai untuk dibangun sebagai pusat R&D, pusat data, hotel bisnis dan gedung perkantoran hingga pergudangan dengan berbagai spesifikasi pilihan.

Kawasan ini juga menawarkan sejumlah keunggulan logistik, mulai dari lokasi strategis di Jalan Raya Serang Km.12 dengan akses yang cepat dan mudah menuju pusat bisnis Jakarta, bandara Internasional dan 2 pelabuhan laut utama.

"Dengan lokasi di Cikupa, Tangerang, kami menempatkan bisnis tenant tepat berada di tengah kawasan industri dengan pertumbuhan tercepat dengan 4.800 perusahaan dan lebih dari 3 juta orang populasi penduduk," pungkas Eddy.

Griya Idola merupakan anak perusahaan yang bergerak dalam bidang properti dari Barito Pacific Group yang juga bergerak dalam industri petrokimia dan pembangkit listrik.

Griya Idola mengembangkan dan mengelola beragam portofolio, yaitu properti komersial, kawasan industri, hotel dan residensial di Indonesia. Griya Idola memiliki keunggulan dalam desain, pengembangan dan operasional, ditambah dengan kepemilikan aset yang signifikan dan jaringan yang luas dari Barito Pacific Group.

Dengan reputasi terpercaya dalam menghasilkan produk dan properti yang berkualitas, Griya Idola akan terus menciptakan nilai melalui pengembangan sejumlah lahan siap guna di Indonesia sekaligus meraih peluang pertumbuhan real estate di kawasan Asia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat