androidvodic.com

Nabung Sekarang Panen Hadiah Kemudian di Seluruh Penjuru Indonesia - News

News, JAKARTA - Zaman sekarang, siapa sih yang tidak punya rekening tabungan di bank? Hampir semua kalangan memilikinya. Terlebih, punya akun rekening bank pasti banyak keuntungan.

Kamu bisa menabung dengan keamanan terjamin, transaksi lebih aman, cepat, praktis dan meraup bunga yang menguntungkan. Untuk nasabah bank juga bisa merasakan undian berhadiah.

Hadiahnya pun bisa sangat menggiurkan, seperti smartphone, sepeda motor, mobil, hingga rumah. Semakin rajin menabung, maka kesempatan dapat hadiah semakin besar.

Tentu saja spesial untuk Anda, Bank BRI memberikan program tabungan berhadiah untuk masyarakat seluruh Indonesia yang diundi per daerah. Apalagi kalau bukan program ‘Panen Hadiah Simpedes’ dari Tabungan BRI Simpedes.

‘Panen Hadiah Simpedes’ adalah program spesial berhadiah yang berbeda dari bank lain. Sebab, Panen hadiah Simpedes diundi secara lokal dan per cabang, sehingga kesempatan menang kamu lebih besar. Pajak hadiah juga ditanggung oleh Bank BRI, jadi kamu nggak perlu khawatir.

Seperti nasabah asal Purwodadi, Puriyem (38) ini misalnya. Ia berhasil memenangkan undian mobil di Panen Hadiah Simpedes. Sehari-harinya ia mencari nafkah dengan menjual palawija dan harus menempuh jarak 10 kilometer dengan motornya, untuk menjual dagangannya yaitu ke Pasar Kecamatan.

Pemenang mobil Panen Hadiah Simpedes, Ahmadi (72)
Pemenang mobil Panen Hadiah Simpedes, Ahmadi (72), pensiunan guru SMP. Ia tak menyangka bisa mendapat hadiah mobil dari Tabungan BRI Simpedes.

"Saya kira awalnya penipuan, sampai ada petugas Bank BRI ke rumah. Ya senang mendapat mobil pick up dari Bank BRI," jelasnya saat ditemui pada Minggu (15/3/2020).

Adapula, pemenang mobil lainnya, Ahmadi (72) yang merupakan seorang pensiunan guru SMP. Nasabah Bank BRI sejak sebelum pensiun tersebut tak menyangka bisa mendapat hadiah mobil dari Tabungan BRI Simpedes.

"Alhamdulillah, ini merupakan hadiah dari Allah lewat Bank BRI," jelas Ahmadi.

Keduanya hadir menerima simbolis hadiah di acara Karnaval SCTV Panen Hadiah Simpedes. Bank BRI menggandeng SCTV dengan mengundang berbagai artis dan band nasional.

Dengan dibukanya acara ini menandakan dimulainya rangkaian pengundian Program ‘Panen Hadiah Simpedes’ periode II tahun 2019 dengan total 429 titik pengundian serta total 19.403 hadiah, di mana pengumpulan dilakukan pada September 2019 hingga Februari 2020 dan pengundian dilakukan pada Maret 2020-Agustus 2020.

Jadi, jika kamu adalah salah satu nasabah yang mengikuti program ‘Panen Hadiah Simpedes’ periode II tahun 2019, yuk pantau pengundiannya di kantor cabang BRI di daerahmu! Jadwal pengundian di setiap cabang di Indonesia dapat dilihat di sini.

Nah, bagi kamu  yang  telah mengikuti program simpedes periode II tahun 2019 dan belum beruntung, jangan berkecil hati. Sebab, kamu masih bisa mengadu keberuntunganmu di  ‘Panen Hadiah Simpedes’ periode 1 tahun 2020.

Pengumpulan kupon akan berlangsung pada Maret-Agustus 2020 dan diundi pada September 2020-Februari 2021.

Hadiah yang akan kamu dapatkan sangat menarik dan bikin melongo. Ada 19.219 total hadiah yang tersedia untuk 429 titik pengundian di seluruh cabang di Indonesia. Ada 7777 televisi, 4347 sepeda motor, 2509 lemari es, 2348 mesin cuci, 484 mobil, 3 logam mulia, dan 1 unit rumah. Wow banget, kan?

Bagaimana mekanisme ikut ‘Panen Hadiah Simpedes’?

Kamu pasti sangat berminat untuk mengikuti ‘Panen Hadiah Simpedes’ periode I tahun 2020 ini. Caranya mudah!

Cukup tambah terus saldo tabungan kamu di Tabungan BRI Simpedes. Dan bagi yang belum menjadi nasabah Tabungan BRI Simpedes, segera buka tabungan BRI Simpedes, karena karena Sobat BRI bisa ikutan Program ‘Panen Hadiah Simpedes’ tahun ini!

Nasabah yang memiliki saldo Tabungan BRI Simpedes minimal Rp 100.000,- setiap bulannya, berlaku kelipatan, akan mendapatkan kupon yang dapat diikutsertakan dalam pengundian.

Semakin banyak saldo Tabungan BRI Simpedes, semakin besar kesempatan mendapatkan hadiahnya.

Tunggu apa lagi? Yuk, ikut ‘Panen Hadiah Simpedes’ dan dapatkan hadiah menarik ini!

Seluruh nasabah Tabungan BRI Simpedes memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah Panen Hadiah Simpedes. Yuk, nabung di Tabungan BRI Simpedes, makin sering nabung makin cepat untung! Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Contact BRI 14017/1500017. (BJN*)

Penulis: Bardjan/Editor: Dana Delani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat