androidvodic.com

30 Pengemudi Blue Bird Dinobatkan Sebagai Pahlawan Kemanusiaan - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Blue Bird Tbk (Bluebird) dan PT Astra Aviva Life (Astra Life) memberikan apresiasi kepada 30 pengemudi Bluebird terpilih melalui program #LoveLifeHeroes.

Melalui program ini, Astra Life mempublikasikan cerita-cerita inspiratif mereka saat memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen melalui situs web LoveLifeHeroes.id.

Ke-30 pengemudi terpilih juga mendapatkan perlindungan jiwa melalui produk asuransi Flexi Life dari Astra Life senilai Rp 200 juta selama 3 tahun.

Baca: Kabar Baik! PUFF, Nucleus Farma dan Prof Nidom Foundation Kembangkan Obat Covid-19

Kegiatan ini juga mengajak masyarakat untuk dapat mendukung pengemudi Bluebird dengan memilih cerita yang paling inspiratif melalui LoveLifeHeroes.id dan yang telah memberikan dukungan akan mendapatkan Cashback 15 persen dari premi untuk setiap pembelian asuransi Flexi Life and Flexi Critical Illness di ilovelife.co.id.

Baca: Rincian 28 Kereta Jarak Jauh yang Dibatalkan Perjalanannya Mulai 1 April

Masyarakat juga berkesempatan mendapatkan voucher taksi Bluebird sebesar Rp100.000,- bagi yang beruntung di setiap bulannya (syarat dan ketentuan yang berlaku).

Sejak program ini diluncurkan, hingga saat ini sudah lebih dari 19.000 orang yang ikut berpartisipasi.

Presiden Direktur Astra Life, Auddie Wiranata mengatakan, banyak pengemudi Bluebird yang memberikan inspirasi melalui kebaikan, kejujuran dan keberanian sehingga layak dikategorikan sebagai pahlawan kebaikan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat