androidvodic.com

Perkuat Strategi Omni Channel, Hypermart Sediakan 23 Gerainya di Shopee - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) berkolaborasi dengan Shopee Indonesia dengan menyediakan 23 gerainya di e-commerce ini.

Kerjasama tersebut ditandai dengan peluncuran Hypermart Official Store di Shopee melalui virtual launch pada Senin (14/9/2020).

Direktur sekaligus Corporate Secretary Matahari Putra Prima Danny Kojonginan mengatakan hingga akhir tahun perusahaan menargetkan sekitar 100 gerai Hypermart beroperasi di Shopee.

Baca: Katalog Promo JSM Hypermart dan Giant Periode 11-14 September 2020, Banjir Diskon di Akhir Pekan!

"Untuk mencapai 100 gerai yang aktif beroperasi di dalam Shopee sampai akhir tahun 2020 nanti, ini tidak hanya berlaku di Jabodetabek tapi juga secara nasional," tutur Danny saat konferensi pers virtual, Senin (14/9/2020).

Dengan kolaborasi terbaru ini dirasa akan semakin memperkuat strategi omni channel MPPA.

Meski mulai fokus pada penjualan melalui ranah online, MPPA juga disebut akan tetap fokus pada gerai-gerai offlinenya.

"Keadaan kami saat ini dibandingkan dengan awal Maret saat kami memulai, itu sudah cukup banyak berubah. Online order sudah meningkat sangat drastis dan kami yakin tentunya dengan Shopee akan semakin membantu lagi para konsumen untuk bisa melakukan online shopping dari rumah," jelas Danny.

Head of Fast Moving Consumer Good Shopee Indonesia, Putri Lukman menyampaikan bahwa pihaknya cukup antusias menyambut kerjasama dengan Hypermart.

"Kita senang sekali bisa bekerja sama dengan Hypermart untuk menghadirkan Hypermart official Store di Shopee. Rangkaian produknya banyak sekali, mulai dari makanan segar, produk rumah tangga yang tentunya berkualitas dan lengkap. Semoga ini bisa menjadi pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat Indonesia," ungkap Putri.

Shopee menilai bahwa integrasi offline ke online di tengah pandemi menjadi solusi yang baik bagi masyarakat Indonesia.

"Ini menjadi solusi yang baik untuk konsumen, untuk tetap bisa mengakses produk-produk pilihan dari mitra terpercaya mereka tanpa harus keluar rumah, karena sekarang kalau keluar rumah risikonya lebih tinggi tertular Covid," terang Putri.

MPPA menyediakan berbagai promo menarik di Hypermart Official Store Shopee, seperti diskon hingga 50 persen dan promo gratis ongkir untuk setiap pembelian.

"Mulai hari ini sampai 20 September nanti ada aneka diskon seperti diskon 50 persen dan free ongkir untuk transaksi dengan Shopeepay," imbuh Danny.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat