androidvodic.com

Pencinta Buku, Jangan Lewatkan “Online Book Fair Gramedia”! - News

Bagi para book lover, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk memborong murah dengan diskon luar biasa di ajang “Online Book Fair Gramedia” yang digelar sebagai rangkaian kegiatan ulang tahun Gramedia ke-51.

“Online Book Fair Gramedia” akan digelar Gramedia.com selama selama enam hari berturut-turut, mulai Selasa, 2 Februari hingga Minggu, 7 Februari 2021.

Hal ini akan menjadi “surga” bagi para pencinta buku karena Gramedia.com memberikan berbagai promo menarik dan juga diskon super dahsyat. Apa saja? 

Diskon hingga 90 persen

Untuk memeriahkan Online Book Fair di awal tahun ini, Gramedia.com memiliki sederet diskon menarik, mulai dari diskon 30 persen , diskon 51 persen, diskon 70 persen, dan diskon 90 persen.

Diskon besar tersebut berlaku untuk berbagai macam buku terpopuler mulai dari buku parenting, buku masak, fiksi, nonfiksi, dan banyak lagi.

Selain itu, ada pula diskon non-buku hingga 70 persen bagi para pelanggan setia Gramedia.com.

Flash sale Rp 5.100

Tak hanya itu, para pelanggan setiap harinya akan dimanjakan dengan “Flash Sale” dengan harga mulai Rp 5.100.

Berburu buku pun makin semangat dengan hadirnya diskon tambahan 5 persen dari BCA, khusus untuk buku-buku yang di diskon spesial 51 persen. 

Selama enam hari “Online Book Fair dan Gramedia 51st Anniversary” berlangsung, pelanggan juga akan mendapatkan diskon potongan Rp 51.000 ribu dari Bank CIMB, BNI dan BRI, dengan minimal transaksi Rp 250 Ribu.

Potongan ongkos kirim

Dengan adanya Online Book Fair, Gramedia.com hadir dalam memberikan inspirasi melalui buku-buku berkualitas dengan harga fantastis, khususnya pada masa pandemi saat ini.

Dan rangkaian diskon Online Book Fair menarik lainnya, para pelanggan Gramedia.com akan mendapatkan potongan ongkir Rp 8.000 dari KGX ke seluruh Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat