androidvodic.com

Equity Life Tawarkan Asuransi Cicilan Multiguna ke Pelanggan Home Credit - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA -- Equity Life dan Home Credit menawarkan produk perlindungan cicilan AMAN (Angsuran Nyaman Tanpa Beban) yang memberikan perlindungan kepada pelanggan berupa pelunasan pembiayaan atau pembayaran cicilan apabila terjadi risiko terhadap diri mereka dan/atau pasangan.

Antara lain, risiko kecelakaan, cacat tetap total, ataupun risiko meninggal dunia sehingga pelanggan dapat membeli barang apapun lewat angsuran tanpa rasa khawatir terhadap risiko yang akan terjadi.

Produk pembiayaan Home Credit Indonesia terdiri dari pembiayaan multiguna di toko untuk konsumen yang ingin membeli produk-produk peralatan rumah tangga, elektronik, handphone, dan furnitur.

Baca juga: Cara Ganti Password Wifi Indihome dengan Mudah, Bisa Lewat PC dan Ponsel

Home Credit Indonesia saat ini melayani 4,6 juta lebih pelanggan dengan 15.000 lebih titik penjualan berdasarkan data per 30 Juni 2020.

Produk cicilan multiguna Home Credit dipasarkan melalui mitra produsen dan peritel di platform online dan offline seperti Samsung, Vivo, Oppo, Realme, Erafone, Informa, Electronic City, Oke Shop, Global Teleshop, Hypermart, Trans Hello, Lotte Mart, ACE Hardware, Gramedia, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Citilink, dan lain-lain.

Baca juga: Lewat Karya Maju Terus Bersama IndiHome, Dimas Djay: Dedikasi Untuk Perjuangan Bangsa di Era Pandemi

Baru-baru ini, Equity Life Indonesia dan Home Credit Indonesia menyerahkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Honda Brio kepada Edward S Christanto, nasabah produk asuransi AMAN.

Penyerahan dilakukan oleh Dewi Puri, Head of Retail Insurance Equity Life Indonesia bersama Head of Payments and Value-Added Services Home Credit Indonesia, Randy Pragustio Priantoro, di showroom Honda Megatama Kapuk.

Edward merupakan pemenang hadiah utama program undian AMAN Berhadiah yang diselenggarakan pada 30 November 2020 lalu dan disahkan perwakilan Kementerian Sosial RI, perwakilan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta dan disaksikan notaris.

Baca juga: Telkom Hadirkan Tayangan Olahraga Bergengsi di Channel Usee Sports IndiHome TV

Program ini memberikan hadiah lain berupa 5 unit scooter listrik dan 3 unit sepeda motor.

Head of Payments and Value-Added Services Home Credit Indonesia, Bapak Randy Pragustio Priantoro, mengatakan, kepuasan pelanggan adalah hal yang utama.

"Kami berharap dapat selalu hadir untuk memberikan rasa aman kepada seluruh pelanggan kami, terutama dari berbagai risiko yang tak terduga. Terima kasih kepada PT Equity Life Indonesia dan seluruh partner, atas kerja samanya selama ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan atas kepercayaan yang diberikan kepada kami serta tingginya antusias mereka dalam mengikuti kegiatan undian berhadiah ini," ujarnya.

Dewi Puri menyatakan bersyukur produk asuransi AMAN dan program undian ini disambut positif oleh pelanggan Home Credit Indonesia.

"Kami berharap hadirnya produk asuransi AMAN dapat terus memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam mendapatkan rasa aman dan nyaman melalui perlindungan cicilan pembiayaan," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat