androidvodic.com

Gojek dan Halodoc Gelar Vaksinasi di Jakarta, Anies Baswedan: Tetap Jaga Protokol Kesehatan - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, mengucapkan selamat kepada seluruh mitra driver Gojek yang hari ini mulai melakukan vaksinasi.

Setelah nantinya mendapatkan vaksinasi, Anies mengingatkan agar mitra driver untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

"Saya ingatkan kepada semua, walaupun sudah divaksin, tetap jaga protokol kesehatan tetap, pakai masker, tetap jaga jarak dan tetap cuci tangan secara rutin," ucap Anies saat acara konferensi press virtual vaksinasi driver Gojek, Kamis (29/4/2021).

Baca juga: Gojek dan Halodoc Bersama Pemprov DKI Jakarta Gelar Vaksinasi untuk Mitra Driver

Anies Baswedan juga mengapresiasi peran penting mitra driver Gojek yang telah membantu menggerakkan perekonomian selama pandemi Covid-19.

"Selama masa pandemi, mitra Gojek menjadi para pahlawan yang menyambungkan layanan berbagai aspek, khususnya logistik yang sangat mendasar bagi warga Jakarta, sehingga tetap berada di rumah, tapi tetap bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang punya dampak perekonomian," ungkapnya.

Baca juga: Gojek Pasang 8.000 Unit Air Purifier di Armada GoCar

Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Jakarta dimulai Kamis (29/4/2021), dilakukan di dua lokasi, yakni di layanan vaksinasi yang berlokasi di Kemayoran Jakarta Pusat dan WestOne City Cengkareng Jakarta Barat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat