androidvodic.com

Zipmex Gandeng Sejumlah Dompet Digital Akomodir Peminat Aset Kripto - News

Laporan Wartawan News, Seno Tri Sulistiyono

News, JAKARTA - Platform jual beli aset digital, Zipmex menggandeng sejumlah dompet digital atau e-wallet seperti Shopeepay, OVO, dan DANA, sebagai upaya mengakomodir peningkatan peminat investasi aset kripto.

Co-Founder Zipmex Indonesia Raymond Sutanto mengatakan, fitur deposit menggunakan e-wallet menjadi salah satu yang paling dinanti pengguna Zipmex.

Baca juga: Masuk ke Indonesia, Zipmex Bidik 2 Juta Investor Aset Kripto

"Zipmex meyakini bahwa ShopeePay juga akan sangat membantu investor dan trader berinvestasi lebih mudah, efektif, serta efisien," kata Raymond, Sabtu (14/8/2021).

Selain keamanan, kata Raymond, kemudahan investasi menjadi bagian tolok ukur penting bagi investor maupun trader kripto, apalagi di masa pembatasan mobilitas akibat pandemi.

Baca juga: Zipmex Lakukan Inovasi Dalam Layanan Trading Digital Asset

"Fitur deposit menggunakan e-wallet adalah salah satu yang paling dinanti pengguna Zipmex," ucapnya.

Raymond berharap, kehadiran OVO, DANA, dan ShopeePay di Zipmex, membuat pengguna menjadi semakin antusias untuk berinvestasi demi masa depan.

“Investasi secara garis besar terdiri dari time dan capital. Milenial dan Gen Z masih punya time (waktu) yang panjang, jadi manfaatkan waktu yang ada untuk berinvestasi sedini mungkin," ucapnya.

"Apalagi pasar sedang sideways begini, ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan akumulasi investasi dengan strategi Dollar Cost Averaging (DCA), yaitu dengan menyisihkan uang yang ada. Sekecil apapun tidak masalah," sambung Raymond.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat