androidvodic.com

MotionTrade Gandeng 14 Manajer Investasi - News

Laporan Wartawan News, Seno Tri Sulistiyono

News, JAKARTA - MNC Sekuritas melalukan inovasi dengan rebranding aplikasi MNC Trade New menjadi aplikasi MotionTrade, untuk semakin menunjang aktivitas investasi nasabahnya.

MNC Sekuritas pun melakukan kerja sama dengan 14 manajer investasi (MI), agar menjadi supermarket reksa dana.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, MotionTrade menyediakan berbagai pilihan produk reksadana dari manajer investasi dalam satu aplikasi yang juga digunakan untuk bertransaksi saham.

Menurutnya, dana yang ada di rekening dana nasabah juga dapat digunakan untuk membeli reksa dana, dan portofolio reksa dana dapat dijadikan jaminan transaksi saham.

Baca juga: Kejar Target Laba, Bank Banten Bersiap Terbitkan 23 Miliar Saham Baru

“Kami sangat mendukung kerja sama yang terjalin antara MNC Sekuritas dengan 14 Manajer Investasi ini. Ke depannya, kami terbuka untuk memperluas jangkauan kerja sama maupun variasi produk di MotionTrade,” kata Susy dalam keterangannya, Kamis (26/8/2021).

Adapun 14 manajer investasi tersebut di antaranya MNC Asset Management, Syailendra Capital Asset Management, Avrist Asset Management.

Ciptadana Asset Management, Henan Putihrai Asset Management, KISI Asset Management, Kiwoom Investment Management Indonesia, Maybank Asset Management.

Phillip Asset Management, Pinnacle Persada Investama, Prospera Asset Management, STAR Asset Management, Reliance Manajer Investasi, dan Trimegah Asset Management.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat