androidvodic.com

Kadin Indonesia Dukung Restu Graha Dana Akuisisi Mastex Indo Adi Perkasa - News

News, JAKARTA - Kadin Indonesia menggandeng PT. Restu Graha Dana untuk membangkitkan kembali PT. Mastex Indo Adi Perkasa, perusahaan tekstil yang berlokasi di Majalaya, Bandung, Jawa Barat.

Kesepakatan kerjasama tersebut terjalin saat Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Perdagangan Dian Prasetio dan Ketua KIKI-PSB Tonny Silvaraj bertemu dengan Angga Haryanto Direktur Utama PT. Restu Graha Dana di Bandung, Minggu (29/8/2021).

"Kerjasama yang dilaksanakan Kadin dan PT. Restu Graha Dana kepada PT. Mastex Indo Adi Perkasa ini bertujuan untuk membangkitkan kembali usaha – usaha yang bernaung di bawah Kadin Indonesia dalam menghadapi pandemi yang berkepanjangan ini," kata Dian dalam keterangannya pada wartawan, Senin (30/8/2021).

Angga Haryanto menerima informasi dari Dian Prasetio mengenai tumbangnya perusahaan – perusahaan tekstil di Indonesia.

Baca juga: METI Jepang Minta Industri Tekstil Jauhkan Pelanggaran HAM

Atas informasi terbaru, Angga bertekad untuk membangkitkan kembali usaha--usaha di bawah naungan Kadin Indonesia, salah satunya adalah PT. Mastex Indo Adi Perkasa.

"Saya bertekad untuk menjadikan PT. Mastex Indo Adi Perkasa sebagai salah satu market leader dan produsen produk tekstil terkemuka di Indonesia, serta menciptakan kembali lapangan kerja untuk sedikitnya, 250 orang karyawan," ujar Angga.

PT. Mastex Indo Adi Perkasa telah berdiri sejak 2015, merupakan perusahaan yang memproduksi produk tekstil dengan kualitas yang tinggi dengan harga yang terjangkau.

Akuisisi yang dilakukan PT. Restu Graha Dana kepada PT. Mastex Indo Adi Perkasa diyakini akan dapat membangun kembali lapangan kerja, membantu masyarakat untuk menaikkan kesejahteraan, dan meningkatkan ekonomi daerah.

"Diharapkan, kerjasama ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan yang masih bertahan di masa pandemi ini untuk dapat berkontribusi dalam pemulihan ekonomi Indonesia di tengah pandemi Covid 19," jelas Angga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat