androidvodic.com

Trimegah dan BCA Garap Nasabah Mobile Banking Pemburu Diskon Digital - News

Laporan Wartawan News, Yanuar Riezqi Yovanda 

News, JAKARTA - Perusahaan aggregator voucher diskon digital PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR) membuat kolaborasi layanan digital dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk menggarap nasabah BCA pengguna aktif aplikasi mobile banking

"Kolaborasi ini ditujukan kepada yang menyukai berbelanja e-commerce, fashion, makanan, lifestyle, dan hiburan lainnya. Memudahkan nasabah untuk bisa memenuhi kebutuhannya cukup dengan satu aplikasi menggunakan fitur lifestyle," ujar Direktur Utama Ultra Voucher Hady Kuswanto, Jumat (3/9/2021). 

Menurut Hady, kerja sama ini memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, bahkan bagi merchant perusahaan sendiri. 

Banyaknya potensi jaringan pengguna baru dari kerja sama itu tentu dapat  meningkatkan penjualan di merchant-merchant tersebut. 

Manfaat dari kerja sama ini, selain dapat meningkatkan jumlah pelanggan, nasabah juga akan dimanja dengan diskon-diskon di berbagai segmen.

"Langsung bisa bertransaksi dengan saldo rekening nasabah sendiri," katanya. 

Baca juga: Hampir 9 Juta Merchant Sudah Manfaatkan QRIS Sebagai Sistem Pembayaran

Sementara itu, EVP Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya menambahkan, perusahaan konsisten berusaha memberikan layanan melalui berbagai channel, di antaranya lewat mobile banking. 

Baca juga: Beri Semangat, Gojek Sediakan Paket Voucher Diskon Bagi 50.000 Nakes

"Keberadaan sinergi ini juga dapat membidik berbagai transaksi. Kemudian, tentunya akan terus menggerakan roda perekonomian berbagai pihak,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat