androidvodic.com

FWD Insurance Kenalkan Asuransi untuk Perlindungan dan Rehabilitasi Medis yang Lebih Fleksibel - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - PT FWD Insurance Indonesia memperkenalkan FWD Hospital Care Protection, produk asuransi yang memberikan cakupan perlindungan menyeluruh untuk layanan medis rawat inap dan rawat jalan serta fasilitas rehabilitasi.

Asuransi ini memberikan fleksibilitas kepada nasabah tertanggung dalammemilih beragam pilihan layanan berdasarkan wilayah geografis dan manfaat yang paling sesuai dengan kebutuhan dan tingkat resiko kesehatannya.

FWD Hospital Care Protection merupakan salah satu produk perlindungan kesehatan yang menjadi bagian Kampanye #ProteksiON.

Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan menjelaskan, produk ini dapat membantu nasabah agar fokus pada proses pemulihan kesehatan mereka, tanpa khawatir atas biaya yang timbul.

Produk ini diharapkan dapat mendorong lebih banyak orang untuk memproteksi dirinya dengan rencana perlindungan yang tepat sehingga mereka dapat memastikan kestabilan kondisi finansial mereka di tengah tingginya biaya kesehatan untuk kualitas hidup yang lebih baik.

Baca juga: Jokowi Yakin 3-4 Tahun Lagi Indonesia Jadi Produsen Utama Produk Berbasis Nikel

"Selain manfaat rawat inap dan rawat jalan biasa, produk ini juga dilengkapi dengan manfaat atas biaya rawat jalan untuk penyakit infeksi dan juga manfaat rehabilitasi, konsultasi ahli gizi dan pemantauan kanker selama masa pemulihan nasabah," ujarnya.

Manfaat tambahan lainnya adalah limit booster, no claim bonus dan santunan pemakaman dengan pengajuan klaim melalui aplikasi FWD Max.

Direktur, Chief of Operation, Product Proposition & Syariah FWD Insurance Ade Bungsu menambahkan, produk ini memberikan perlindungan diri secara optimal sekaligus menjaga perencanaan keuangan nasabah mengingat biaya kesehatan di Indonesia cenderung naik.

Dia menjelaskan, selain manfaat rawat inap dan rawat jalan biasa, produk ini juga dilengkapi dengan manfaat atas biaya rawat jalan untuk penyakit infeksi dan juga manfaat rehabilitasi, konsultasi ahli gizi dan pemantauan kanker selama masa pemulihan nasabah.

Disebutkan, lima manfaat utama FWD Hospital Care Protection adalah kebebasan dalam memilih kelas perawatan kesehatan, mengutamakan kenyamanan selama masa perawatan, dapat digunakan di mana saja di seluruh dunia, mendukung di masa pemulihan, serta manfaat disesuaikan dengan iklim di Indonesia.

Misalnya, penggantian biaya rawat jalan (tanpa rawat inap) untuk penyakit infeksi yang sering terjadi di Indonesia seperti DBD, malaria, tipus, campak, difteri, dan cacar air.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat