androidvodic.com

Kampanye 2.2 COD Sale, Shopee Hadirkan Berbagai Promo Menarik untuk Belanja Praktis! - News

News – Asyik, kampanye Shopee 2.2 COD sudah dimulai! Masih dalam semarak kemeriahan tahun baru, Shopee menghadirkan kampanye tersebut untuk memenuhi preferensi kebutuhan berbelanja online masyarakat yang begitu beragam.

Kampanye Shopee 2.2 COD Sale mulai digelar sejak 17 Januari 2022. Melalui kampanye ini, Shopee menyediakan ragam produk kebutuhan, mulai dari kebutuhan rumah tangga, fashion, perawatan serta kecantikan, perlengkapan elektronik, hingga hobi, bagi para pengguna setia di seluruh wilayah Indonesia.

Yang membuat kampanye Shopee 2.2 COD ini makin istimewa, para pengguna Shopee dapat menemukan serta menikmati tiga penawaran spesial hingga 2 Februari 2022, yaitu Gratis Ongkir Setiap Hari, Serba 30RB, dan Gosok dapat 3 Miliar.

Baca juga: Mulai Harga Rp38 Ribuan, 5 Rekomendasi Foot Peeling Mask di Shopee

Penawaran menarik untuk belanja online praktis

Sejalan dengan visi Shopee untuk memberikan pengalaman berbelanja online terbaik bagi para pengguna, Kampanye Shopee 2.2 COD Sale hadir dalam rangka memenuhi preferensi belanja online masyarakat yang begitu beragam melalui rangkaian penawaran menarik di bawah ini.

1. Keuntungan bagi semua pihak dalam ekosistem Shopee

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna, Lifestyle Content Creator Tyna Dwi Jayanti, dan E-Commerce Manager Eiger Oscar Siregar dalam Konferensi Pers Shopee 2.2 COD Sale
Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna, Lifestyle Content Creator Tyna Dwi Jayanti, dan E-Commerce Manager Eiger Oscar Siregar dalam Konferensi Pers Shopee 2.2 COD Sale (Istimewa)

Menurut Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna, kampanye 12.12 yang sebelumnya diselenggarakan telah berhasil meningkatkan kunjungan sebanyak 6 kali ke aplikasi Shopee selama masa kampanye.

Melihat antusiasme masyarakat yang begitu tinggi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan berbelanja online, kini Shopee kembali menghadirkan kampanye serupa melalui Kampanye 2.2 COD Sale.

“Kami menyadari bahwa setiap orang pasti memiliki preferensi yang beragam ketika hendak berbelanja, seperti pilihan akan ragam kategori produk, sistem pengiriman barang, hingga metode pembayaran. Kami ingin dapat menjawab segala preferensi yang ada tersebut dalam bentuk kampanye 2.2 COD Sale ini,” ujar Monica.

“Maka dari itu, saya ingin mengajak seluruh masyarakat untuk menggelorakan semangat tahun baru serta memeriahkan kampanye 2.2 ini dengan memanfaatkan beragam penawaran terbaik,” lanjutnya.

Baca juga: Tips Cegah Penipuan dan Penyalahgunaan Akun Saat Bertansaksi di E-Commerce dari ShopeePay

Kemudahan yang dihadirkan oleh Shopee dalam berbelanja online dan memenuhi kebutuhan sehari-hari juga telah dirasakan oleh Lifestyle Content Creator Tyna Dwi Jayanti, yang juga seorang ibu rumah tangga.

Pembayaran Cash On Delivery (COD) menjadi sebuah alternatif untuk menjangkau pengguna yang belum memiliki akses ke keuangan digital, di mana pengguna dapat melakukan COD atau ‘Bayar di Tempat’ secara tunai kepada kurir sesuai dengan nilai transaksi.

Para pelaku usaha pun dapat menikmati keuntungan dari Shopee COD yang dapat mendorong peningkatan penjualan serta memperluas jangkauan produk ke berbagai daerah di Indonesia.

Maka itu, kehadiran Kampanye 2.2 COD Sale ini diharapkan dapat membantu dalam perluasan akses dan digitalisasi ekonomi di tanah air.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat