androidvodic.com

BRI Hadirkan Transaksi Praktis Lewat BRImo e-Payment, Begini Cara Penggunaannya - News

Laporan Wartawan News, Ismoyo

News, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) berusaha memenuhi kebutuhan layanan konsumen dengan menghadirkan solusi baru, yakni melalui BRImo e-Payment.

Hadirnya solusi pembayaran tersebut dilihat oleh BRI berdasarkan fenomena belanja daring yang kian menjadi idaman konsumen di Indonesia.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani menjelaskan, BRImo e-Payment merupakan metode pembayaran yang memungkinkan konsumen bertransaksi di berbagai merchant tanpa perlu berpindah aplikasi.

Baca juga: Kolaborasi BCA dan Cisco Indonesia Perkuat Keamanan Layanan Digital Perbankan

Metode pembayaran terbaru dari BRI ini hanya mengharuskan konsumen untuk memasukkan username ID BRImo ketika akan menyelesaikan transaksi.

“Digital transformation mendorong perbankan untuk menghadirkan transaksi yang praktis dan memberikan keamanan yang lebih bagi masyarakat,” ucap Handayani dalam acara peluncuran BRImo e-Payment di Jakarta, Kamis (20/1/2022).

Handayani kembali mengungkapkan, pihaknya menggandeng hingga 52 merchant untuk penyediaan metode transaksi BRImo E-Payment tersebut.

BRImo E-Payment ini juga terjamin keamanannya karena dilengkapi fitur dua otentifikasi berupa password BRImo dan paycode yang dikirim melalui SMS ke nomor pengguna.

Baca juga: Pelatih Jakarta BNI 46 Kesal pada Kepemimpinan Wasit Saat Lawan Bhayangkara Surabaya Samator

Konsumen juga tidak dibebankan biaya tambahan bila menggunakan metode pembayaran BRImo E-Payment.

BRI senantiasa mengedepankan customer experience dalam setiap layanan, termasuk secara berkesinambungan meningkatkan dan menambah fitur-fitur baru pada BRImo.

“Dengan Transaksi Online menggunakan BRImo e-payment memberikan banyak manfaat bagi pengguna, diantaranya transaksi lebih cepat serta aman,” pungkas Handayani.

Peluncuran BRImo e-Payment ini juga dibarengi dengan berbagai program promo menarik pada kuartal I-2022.

Baca juga: Cara Cetak Akta Kelahiran secara Mandiri di Rumah: Menggunakan Kertas HVS dari File PDF

Konsumen yang menggunakan BRImo e-Payment sebagai metode transaksi dapat menerima diskon hingga 50 persen di sejumlah marketplace.

Cara Melakukan Transaksi BRImo e-Payment

Untuk melakukan transaksi BRImo e-Payment, pastikan pengguna telah memiliki user BRImo, setelah itu ketika berbelanja di e-commerce cukup dengan memilih menu pembayaran BRImo E-payment di halaman Checkout pembayaran, lalu login menggunakan user ID BRImo, Verifikasi OTP dan Transaksi selesai.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat