androidvodic.com

Bikin Video 30 Detik Doang, Bisa Dapat 20 Juta? Ayo Ikutan Kompetisi Lokal Berkah! - News

News - Tidak hanya untuk pebisnis berskala besar, permasalahan modal sering menjadi masalah untuk mereka para pebisnis berskala Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Apalagi di masa pandemi Covid-19 yang sekarang masih jauh dari kata usai.

Menurut survei Badan Pusat Statistik, tercatat sebanyak 69,02 persen pelaku UMKM masih membutuhkan bantuan dalam bentuk modal usaha. PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) yang hadir dengan harapan besar mewujudkan visi Bangsa Indonesia sebagai pusat dan gravitasi ekonomi syariah dunia pada 2024 mendatang, bertujuan untuk meringankan beban modal usaha para pelaku UMKM.

Sebagai bank syariah terbesar di Tanah Air hasil dari merger tiga bank syariah Himbara sejak Februari 2021 kemarin, Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI), Hery Gundary menegaskan bahwa BSI siap menjadi 'Energi Baru untuk Indonesia'.

Dalam upaya mendorong lahir serta berkembangnya pelaku UMKM di Indonesia, BSI bekerja sama dengan Tribun Network menggelar kompetisi bertajuk Lokal Berkah. Lokal Berkah adalah event kompetisi online yang mengajak masyarakat umum alias siapa saja, khususnya pelaku UMKM di seluruh Indonesia, untuk membuat video kreatif dengan durasi 30 detik sampai satu menit.

Dalam video kreatif itu, pelaku UMKM yang mengikuti lomba ini diminta untuk menceritakan rencana apa yang akan mereka lakukan jika mendapat tabungan dari BSI sebesar 20 juta. Peserta bisa bebas menceritakan apa saja rencana bisnis yang ingin mereka wujudkan dengan tabungan senilai 20 juta secara cuma-cuma dari BSI. Ceritakan rencana bisnis kalian dengan kreatif lewat video.

Selain total 20 juta untuk pemenang, juara 2 akan mendapatkan tabungan sebesar 15 juta, lalu juara 3 berhak atas tabungan 10 juta dari BSI. Banyak sekali bukan?

Cara untuk mengikuti kompetisi video kreatif Lokal Berkah yang dimulai sejak 6 hingga 20 Februari 2022 ini juga sangat mudah. Para peserta cukup meng-upload video mereka di platform IG, Facebook atau TikTok. Peserta wajib mention akun IG/Facebook/TikTok Tribunnews dan BSI, jangan lupa disertai tagar #BSImilad #LokalBERKAH.

Berikut informasi selengkapnya terkait syarat dan ketentuan untuk mengikuti kompetisi Lokal Berkah dari BSI.

  1. Semua kalangan bisa mengikuti video kompetisi ini, terbuka untuk umum.
  2. Kompetisi ini gratis dan tidak dipungut biaya.
  3. Video minimal 30 detik, maksimal 1 menit.
  4. Peserta wajib follow instagram, Facebook atau TikTok Bank BSI Syariah dan Tribunnews.

Facebook : Bank Syariah Indoneisa & Tribunnews

Instagram : @banksyariahindonesia & @tribunnews

Tiktok : @lifewithbsi & @tribunnews

  1. Saat upload video wajib mention akun IG/Facebook/TikTok Tribunnews dan BSI Syariah serta gunakan #BSImilad #LokalBERKAH.
  2. Video tidak mengandung muatan yang menyinggung SARA, politik, dan/atau kekerasan.
  3. Video dengan cerita menarik, inspiratif, dan kreatif akan mendapatkan hadiah (penentuan pemenang bersifat mutlak dari panitia).
  4. Semua video yang diikutsertakan, menjadi hak milik panitia acara (Tribunnews & BSI), dan peserta bersedia videonya dipakai sebagai materi promosi.
  5. Periode kompetisi dari tanggal 6-20 Februari 2022.

Setelah mendengarkan penjelasan di atas, tunggu apa lagi? Langsung buat dan upload video kamu yang paling kreatif untuk kompetisi video Lokal Berkah. Karena selain tiga pemenang, sebanyak 10 peserta nantinya bisa jadi juara harapan loh. Masing-masing dari 10 juara harapan akan mendapatkan hadiah tabungan sebesar Rp1.000.000.

BSIPROMO

Tiga pemenang utama, 10 juara harapan, masih ada juara favorit dengan likes terbanyak untuk 2 orang peserta bakal dapat hadiah berupa tabungan masing-masing Rp5.000.000. Banyak sekali bukan peluang Anda untuk memenangkan tabungan secara cuma-cuma dari BSI. Makanya, jangan sampai ketinggalan kompetisi Lokal Berkah, Lokal Energi Indonesia, ya!

#EnergiBaruUntukIndonesia #SuarakanEnergimu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat