androidvodic.com

Mitratel Integrasikan Bisnis Lewat Platform Digital OneFlux - News

Laporan Wartawan News, Yanuar Riezqi Yovanda

News, JAKARTA - PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (MTEL) atau Mitratel membuat platform digital OneFlux untuk mengintegrasikan bisnis dari aplikasi yang sudah ada.

Direktur Utama Mitratel Theodorus A Hartoko mengatakan, dalam pengembangannya Mitratel menggandeng sesama anak perusahaan Telkom yaitu Telkom Sigma.

Baca juga: Percepatan Mitratel untuk Indonesia Digital, Ini Kata Menteri BUMN

"Dengan adanya migrasi ke sistem baru ini, membuat segala informasi tentang produk Mitratel dapat disampaikan dengan mudah dan cepat. Lalu, juga memberikan solusi terpadu kepada seluruh stakeholders perusahaan," ujarnya dalam keterangan pers, Kamis (17/2/2022).

Menurut dia, platform OneFlux akan menjadikan Mitratel sebagai perusahaan terintegrasi, serta mampu mendukung kinerja antarfungsi dengan lebih transparan dan sistematis.

Baca juga: Mitratel Akuisisi 10.050 Menara Milik Telkomsel

"Hal ini bertujuan untuk mendukung percepatan dalam pengambilan keputusan bisnis, serta memberikan solusi terpadu kepada seluruh stakeholders perusahaan," kata Theodorus.

Di samping itu, platform ini juga dapat membantu pelanggan untuk penentuan lokasi menara dan validasi data yang lebih mudah tentang kondisi menara.

Sementara bagi Mitratel, OneFlux menjadi aplikasi satu data atau single truth of data dalam end to end bispro, sehingga dapat memastikan seluruh rangkaian bisnis proses berjalan sesuai standar yang ditetapkan.

"Platform ini tidak hanya bermanfaat bagi para Account Manager (AM) dalam berinteraksi dengan pelanggan. Namun, sebaliknya pelanggan juga mendapatkan data real time terhadap alat produksi atau produk yang akan mereka dapatkan," pungkas Theodorus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat