androidvodic.com

Kolaborasi Rinso dan Anteraja Sediakan Fasilitas Jemput Sampah Plastik Rumahan Gratis - News

Laporan Wartawan News, Rina Ayu

News, JAKARTA -- Satu brand dari PT Unilever Indonesia Tbk Rinso menggandeng Anteraja untuk berkolaborasi ajakan bagi masyarakat menjadi #GenerasiPilahPlastik.

Kerja sama ini memfasilitasi masyarakat untuk mengirimkan sampah yang sudah mereka pilah ke Bank Sampah tanpa adanya pungutan biaya.

Head of Fabric Care Unilever Indonesia Erfan Hidayat menerangkan, Rinso mengajak masyarakat menjadi #GenerasiPilahPlastik dengan melakukan pilah sampah dari rumah guna memberikan manfaat bagi diri sendiri, masyarakat maupun lingkungan.

“Kami berharap upaya ini bisa diterima dan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, dengan memulai langkah kecil pilah sampah dari rumah. Mari bergabung bersama Rinso dan Anteraja untuk jadi #GenerasiPilahPlastik dan bersama kita wujudkan Indonesia yang lebih bersih dan lestari,” kata Erfan dalam konferensi pers virtual, Selasa (15/3/2022).

Baca juga: Pertumbuhan KPR yang Masih Tinggi Dorong Pertumbuhan Penjualan Properti LPKR

Terkait kolaborasi ini, Head of Marketing Anteraja Leonardus Ramba, menyampaikan, sebagai jasa pengiriman online dengan nilai SATRIA (Sigap, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas dan Amanah), Anteraja selalu berupaya memberikan kebahagiaan bagi semua orang.

"Di tengah pandemi yang penuh keterbatasan, bersama Rinso kami ingin mempermudah masyarakat untuk turut berperan menjadi bagian dari #GenerasiPilahPlastik. Sayangi lingkungan, tanpa repot keluar rumah," ungkap Leonardus.

Layanan jemput antar sampah kerja sama Rinso dan Anteraja dapat diakses dengan mengisi formulir di situs rinsogenerasipilahplastik.com.

Adapun kemudahan yang akan didapatkan konsumen adalah:

- Gratis ongkos kirim; SATRIA (kurir) akan melakukan penjemputan tanpa syarat untuk Paket Recycle (plastic waste)

- Paket akan dijemput dan diantar ke Bank Sampah, tanpa minimum jumlah paket

Program jemput sampah gratis yang mencakup 10 provinsi (Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, DKI Jakarta, Banten, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Bali, Sulawesi Selatan, Sumatera Utara) ini akan berlangsung selama Maret hingga akhir Mei 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat