androidvodic.com

Usung Jiwa Brand yang Muda dan Aktif, J&T Express Sukses Borong Dua Penghargaan Ini - News

News – Sebagai perusahaan jasa pengiriman berskala global, J&T Express kerap menunjukkan konsistensi dalam mengkomunikasikan mereknya sebagai perusahaan yang berjiwa muda, aktif, dan hangat dalam setiap program yang dilakukan.

Kali ini, J&T Express kembali membuktikan kinerjanya yang apik dengan meraih penghargaan pada Indonesia Wow Brand 2022 yang diselenggarakan oleh MarkPlus Inc serta penghargaan Marketeers Youth’s Choice Brand of The Year 2022.

J&T Express sukses menyabet posisi teratas dalam kategori Courier Service untuk kedua anugerah tersebut, menunjukkan adanya awareness dan loyalitas brand yang efektif dalam program kampanye J&T Express.

Sebagai brand jasa pengiriman pertama yang mengusung karakteristik merek yang selaras dengan Generasi Z, yaitu spirit jiwa muda yang aktif,  J&T Express yang telah berfokus dalam mendukung bisnis online sejak 2015 lalu terus membidik generasi muda sebagai target pasarnya, terutama Gen Z yang merupakan generasi paling muda di masa sekarang ini.

Strategi yang dijalankan oleh J&T Express ini ini tak terlepas dari fakta bahwa Gen Z merupakan generasi yang akan menjadi konsumen masa depan yang paling dominan dan berpengaruh pada suatu brand

“Kami telah menilik adanya potensi generasi muda sebagai konsumen di masa mendatang. Karena itu sejak awal generasi produktif dan muda menjadi target audience dan market kami, melalui penetrasi dan pendekatan berbagai program yang berorientasi pada karakteristik brand muda, aktif, dan hangat, sejauh ini memberikan respon positif dan efektif dengan penerimaan kedua penghargaan ini,” ujar Brand Manager J&T Express, Herline Septia.

Konsisten jalankan komunikasi dengan konsumen

Sebagai generasi yang sangat erat dengan teknologi, internet, dan media sosial, Gen Z menjadi pihak yang paling melek dengan teknologi dalam era digitalisasi masa sekarang ini.

Karenanya, dengan memanfaatkan berbagai platform digital seperti media sosial, J&T Express kerap menjalankan program yang tidak hanya membangun awareness, namun mendorong terjadinya loyalitas merek dan engagement dengan konsumen, terutama di kalangan Gen Z.

Hal ini terlihat dari beragam program brand campaign yang telah dijalankan J&T Express beberapa tahun terakhir seperti J&T Fashion Week, roadshow campus J&T Youngpreneur, serta program inkubasi dan kompetisi bisnis J&T Super Seller yang berhasil menarik minat lebih dari 1.000 para mahasiswa yang merupakan Gen Z untuk mendaftar dalam program ini.

Dua penghargaan yang diterima pada awal tahun 2022 ini menjadi motivasi bagi J&T Express untuk mempertahankan konsistensinya dalam memberikan pelayanan yang maksimal serta menjaga relasi dengan konsumen, khususnya generasi muda.

“Apresiasi penghargaan ini akan memacu kami untuk terus dapat berinovasi dalam memberikan pelayanan maksimal dan relasi yang lebih erat lagi dengan khalayak, khususnya generasi muda,” tutup Herline.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat