androidvodic.com

Baim Wong Lebarkan Bisnis, Rambah Hospitalty, Merchandising Sampai Animasi - News

News, JAKARTA - Adhya Group besutan Ricky Wijaya resmi berkolaborasi dengan PT Tiger Wong Entertainment milik Baim Wong.

Kedua perusahaan sepakat menyiapkan langkah besar yang baru, baik secara bisnis maupun strategic partnership untuk memperbesar value dan jangkauan masing-masing perusahaan.

Lewat kolaborasi ini, Baim Wong bertekad melebarkan sayap bisnisnya di bidang hospitalty, merchandising, food and beverages serta animasi.

Kerjasama keduanya diyakini akan memberikan kejutan-kejutan besar dan kontribusi lebih untuk Indonesia.

Beberapa yang sudah masuk pipeline adalah Project Phinisi Eldrago, Safari Africa di Lombok & film yang akan dibintangi Reza Rahadian & Laura Basuki : Tamu Tak Diundang.

Adhya Group selama ini bergerak di lini usaha properti, hospitality, F&B dan beberapa waktu belakangan ini telah merambah ke bisnis kreatif dan entertainment serta media.

Baca juga: Terungkap Alasan Baim Wong Minta Karyawan Berhenti Kerja saat Adzan hingga Mewajibkan Mengaji

Sementara, PT Tiger Wong Entertainment selama ini menjalankan bisnis konten di platform YouTube, creative digital hingga rumah produksi.

Tahun ini valuasi dari PT Tiger Wong Entertainment melejit ke 1,5 triliun rupiah.

Baca juga: Potong Rambut Nyaris Botak, Baim Wong Ungkap Reaksi Paula Verhoeven

Sebelum memulai kerjasama ini, Adhya Group dan Baim Wong telah berkerja sama membuat konten animasi milik Baim Wong : ‘Kiano LaLaLa’ yang akan tayang perdana pada 1 April 2022.

Ricky Wijaya, CEO Adhya Group mengatakan hal ini adalah kerjasama investasi yang baik. Dia menilai, Tiger Wong Entertainment adalah leader in class dalam hal entertainment, dengan basis audience cross platforms yang besar.

Baca juga: Baim Wong Ungkap Alasan Bikin Serial Animasi Kiano La La La

"Saya sangat yakininvestasi dari Group Adhya mampu memberikan additional room & freedom in creativity untuk mencapai cakupan lebih luas dari apa yang sudah ada. Dan pada akhirnya pasti kami berharap dapat memberikan kontribusi lebih kepada multi-cross industri di Indonesia pada umumnya," ungkap Ricky Wijaya.

Baim Wong yang merupakan CEO PT Tiger Wong Entertainment mengatakan kerjasama investasi ini memberi kesempatan kepada dirinya berkolaborasi dengan perusahaan yang sudah memiliki banyak pengalaman di bidang finansial.

"Saya yakin, saya akan belajar lebih banyak lagi tentang cara berbisnis yang baik. Saya akui, sudah banyak sekali pihak yang coba menghubungi saya untuk dapat bergabung di Tiger Wong Entertainment, namun ternyata saya malah merasa memiliki chemistry yang baik dengan Ricky Wijaya yang juga merupakan salah satu leader di Adhya Group," ujar Baim Wong.

"Speed kerja yang sama, karakter yang hebat, hingga sosok yang rendah hati itulah yang membuat saya yakin bahwa kolaborasi ini dapat membuat perusahaan saya lebih baik lagi kedepannya. Bahkan baru sebentar bergabung saja, kita sudah memiliki banyak rencana bisnis yang akan kita jalankan bersama-sama,“ kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat