androidvodic.com

Paula Verhoeven Hijrah, Baim Wong Setuju Istrinya Berhijab - News

Laporan Wartawan Wartakota, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Model Paula Verhoeven memutuskan hijrah, ditandai dengan perubahan penampilannya yang kini mengenakan hijab.

Setelah berhijab, Paula Verhoeven jarang sekali tampil berdua dengan sang suami, Baim Wong, sehingga memunculkan spekulasi.

"Saya tidak pernah melarang dan menyuruh dia pakai hijab, semua atas kemauan dia sendiri," kata Baim Wong ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2024).

Baim juga tak suka kalau Paula disebut hijrah. Baginya, seseorang yang memutuskan berhijrah harus bisa bertanggung jawab dengan ajaran-ajaran agama.

"Mungkin bisa dibilang Paula sedang berproses untuk menjadi lebih baik lagi," ucapnya.

Mesjid begitu, Muhammad Ibrahim mengakui Paula sudah meminta izin kepadanya untuk berhijab, dan menjalani proses hijrah untuk menjadi orang yang lebih baik lagi.

"Ya saya selalu bilang, nalau niatnya bagus saya perbolehkan. Ya saya dari dulu gak pernah meminta ya, lebih ke orangnya gak mau maksa ya," jelasnya.

Hanya saja Baim Wong memberikan pesan menohok kepada Paula Verhoeven, untuk tidak lupa menjalani kewajibannya, termasuk solat lima waktu.

Baca juga: Paula Verhoeven Sebut Kunci Kecantikan Itu Percaya Diri

"Cuma kalau shalat harus, orang tua sebagai pencontoh ke anak agar nantinya atau akhirnya ikut sendiri," ujar Baim Wong

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat