androidvodic.com

Ikhlas Pertunangan dengan Lettu Fardana Kandas, Ayu Ting Ting: Allah Pasti Kasih yang Terbaik - News

News - Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku ikhlas saat pertunangannya dengan Lettu Fardana harus kandas.

Tepat pada 4 Februari 2024 lalu, Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting secara resmi menggelar acara pertunangan dengan Lettu Fardana.

Namun siapa sangka hubungan yang digadang-gadang akan sampai ke pelaminan itu justru kandas pada 22 Juni 2024, lalu.

Mendapati jalinan cintanya dengan pria yang akrab disapa Mas Dana itu kandas, Ayu Ting Ting mengaku sudah mengikhlaskannya.

"Jadi memang mungkin ini jalan yang sudah Allah kasih buat Ayu," kata ibu satu anak tersebut dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Rabu (3/7/2024).

Kendati kembali gagal dalam urusan asmara, pelantun lagu Geboy Mujaer itu yakin, Tuhan akan memberikan pendamping terbaik untuknya suatu saat nanti.

"Dan Ayu yakin pasti suatu saat Allah pasti akan kasih yang terbaik. Mungkin belum sekarang, mungkin nanti, ada waktunya."

"Jadi mungkin ini yang terbaik untuk Ayu, sangking Allah sayang, mungkin ini pilihan terbaik yang Allah kasih," tuturnya.

Diakui pedangdut 32 tahun itu, ia berkaca pada pengalaman kegagalan rumah tangganya dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji saat mengambil keputusan untuk mengakhiri jalinan cinta dengan Lettu Fardana.

"Karena Ayu kan banyak belajar, karena kan Ayu juga nggak mau salah langkah lagi nih, jangan sampai gagal lagi ke depannya."

"Pengen semuanya pernikahan sekali seumur hidup, panjang selamanya," kata Ayu.

Baca juga: Seolah Paham Hubungan Ibunya dengan Lettu Fardana Bermasalah, Bilqis Peluk Ayu Ting Ting saat Ultah

Ayah Ayu Ting Ting Bantah Adanya Orang Ketiga dalam Hubungan Putrinya dengan Lettu Fardana

Dalam pemberitaan sebelumnya, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak membantah kabar yang menyebut adanya orang ketiga dalam hubungan putrinya dengan Lettu Fardana.

"Aduh, nggak deh (isu orang ketiga) itu mah gosip."

"Nggak ada (orang ketiga)," bantahan Abdul Rozak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat