androidvodic.com

LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah, Hadirkan 10 Komedian Terbaik untuk Adu Lucu - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Sepuluh komedian terbaik bakal adu lucu dalam satu ruangan dengan syarat tidak boleh tertawa selama enam jam di reality show berjudul LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah.

Mereka adalah Cak Lontong, Andre Taulany, Denny Cagur, Rina Nose, Indra Jegel, Gilang Dirga, Ivan Gunawan, Asri Welas, Marshel Widianto, dan Dicky Difie yang dipandu oleh Pandji Pragiwaksono sebagai commander.

Mereka akan bersaing hingga mendapatkan gelar Penguasa Galaksi Komedi dengan memperebutkan Rp300 juta di ajang adu lucu LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah. 

Pandji Pragiwaksono mengungkapkan reality show comedy ini memiliki kreatifitas yang luar biasa dimana dalam proses syuting 32 kamera ditempatkan di setiap titik untuk melihat akspresi dari 10 komedian yang ketahuan ketawa.

Baca juga: Tukul Arwana Tampil Lagi di Acara TV, Raffi Ahmad Doakan Kesembuhan sang Komedian: Lekas Membaik

"Terus terang, saya tidak bisa berhenti tertawa selama memandu acara ini. Saya bahkan tidak bisa membayangkan jika saya berada di posisi mereka, karena saya adalah orang yang mudah tertawa," kata Pandji Pragiwaksono dalam jumpa persnya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2024).

"Dari kacamata seorang Commander yang seharusnya memimpin, saya menikmati melihat 10 pelawak terbaik di Indonesia saling berusaha membuat orang lain tertawa. Ini pengalaman yang mengagumkan sih.” lanjutnya.

Komedian yang terlibat bahkan memiliki kesannya masing-masing ketika terlibat dalam program reality show comedy ini.

“Ini program tergila dan teredan yang pernah saya alami,” kata Ivan Gunawan.

 “Aku memang sudah terbiasa bekerja sama dengan orang-orang yang memang sudah aku ketahui karakternya bagaimana, jadi sebelum mereka melucu, aku sudah ngebaca arah leluconnya akan ke mana, jadi makin susah buat nahan ketawanya,” lanjut Rina
Nose.

Di sisi lain, para komedian memiliki cara tersendiri untuk bisa menyingkirkan peserta lainnya.

Namun banyak tantangan yang harus dihadapi oleh mereka selama enam jam di satu ruangan.

Sebab sebelumnya 10 komedian ini dijemput di rumah mereka masing-masing dengan mata tertutup sehingga tidak dapat mengetahui siapa saja yang terlibat dalam program reality show comedy LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah.

Penutup mata mereka akan dilepas ketika acara dimulai dan memasuki satu ruangan.

“Tantangannya adalah kita disuruh melawak di depan pelawak.

Bayangin kita melawak di depan orang-orang yang sudah biasa mendengarkan lawakan," ucap Denny Cagur.

"Saya salut banget dengan tim produksi yang bisa menjaga 10 peserta ini tidak saling tahu," lanjutnya.

Reality show ini akan tayang mulai 11 Juli dengan total enam episode di Prime Video.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat