androidvodic.com

Pernikahan dengan Lettu Fardana Batal Digelar, Ayu Ting Ting Singgung Arti Cinta dan Kejelasan - News

News - Pedangdut Ayu Ting Ting menyinggung soal arti cinta dan kejelasan setelah pernikahan dengan Lettu Fardana batal digelar.

Kabar kurang menyenangkan datang dari Ayu Rosmalina alias Ayu Tng Ting yang dikabarkan putus dari tunangannya Lettu Fardana.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Ayu Ting Ting pembatalan pernikahan dengan Lettu Fardana adalah keputusan yang telah disepakati bersama.

Dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Selasa (3/7/2024), AYu Ting Ting menyinggung soal arti cinta dan kejelasan setelah hubungannya dengan pria bernama lengkap Muhammad Fardana itu kandas.

"Cinta bukan tentang seberapa lama menjalin hubungan, melainkan tentang kejelasan arah dan tujuan," ujar Ayu Ting Ting saat memandu acara Brownis.

Pelantun tembang Alamat Palsu itu mengaku telah putus dari Lettu Fardana sejak tanggal 22 Juni lalu.

"Iya putusnya tanggal 22 Juni, itu di antara kita berdua," ungkapnya.

Lima hari berselang setelah mengakhiri hubungannya dengan Fardana, Ayu Ting Ting pun berniat menemui orang tua mantan tunangannya itu.

"Tanggal 27 Juni, memang aku sengaja Papa (Fardana) memang mau kasih undangan, terus aku sengaja ajak ketemuan sama orang tua, tanggal 27 secara resmi (putus) alhamdulillah," urainya.

Pihak Fardana pun menerima keputusan tersebut dengan lapang dada.

"Sebenarnya ini keputusan bersama, tapi Ayu yang mengajukan, alhamdulillah sudah diterima dengan legowo oleh keluarganya Mas Dana diwakili oleh papa," bebernya.

Baca juga: Ikhlas Pertunangan dengan Lettu Fardana Kandas, Ayu Ting Ting: Allah Pasti Kasih yang Terbaik

Ayah Ayu Ting Ting Enggan Komentari Hubungan Putrinya dengan Lettu Fardana

Dalam pemberitaan sebelumnya ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak enggan menanggapi soal kandasnya hubungan sang putri dengan Lettu Fardana.

"Nggak (komentar soal hubungan Ayu)" ucap Abdul Rozak.

Suami Umi Kalsum itu pun memilih meminta doa terbaik untuk Ayu Ting Ting.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat