androidvodic.com

Konektivitas Kunci Aplikasi Investasi Reksadana Bibit Raih Penghargaan - News

Laporan Wartawan News, Reynas Abdila

News, JAKARTA - Bibit.id, aplikasi investasi reksa dana dan Surat Berharga Negara (SBN) untuk pemula meraih penghargaan dalam ajang The Glints Best Employers Awards 2022.

Bibit mendapatkan penghargaan untuk kategori 'Thriving Workforce' atau tenaga kerja yang berkembang.

PR & Corporate Communication Lead Bibit William mengatakan penghargaan ini dipersembahkan untuk seluruh karyawan Bibit.

Baca juga: Pilihan Produk Reksadana Pasar Uang Terbaik dengan Peluang Cuan Melimpah

"Kami mampu tumbuh bersama di tengah situasi pandemi yang belum pernah kita alami sebelumnya. Mulai dari menyesuaikan cara kerja, mengelola ekspektasi sampai melayani pengguna kami dengan sepenuh hati meski berada dalam mode remote working,” kata kata William dalam keterangannya, Rabu (20/4/2022).

William menambahkan, penghargaan yang Bibit terima ini menjadi penegasan bahwa Bibit tidak hanya fokus dalam memberikan layanan dan fitur-fitur paling relevan kepada penggunanya.

Baca juga: BTPN Dukung Keuangan Berkelanjutan Lewat Reksadana Berbasis LST dan Digital

Namun, Bibit juga fokus membangun, mengelola, dan mengembangkan seluruh karyawannya yang berkontribusi di bidang masing-masing untuk kemajuan perusahaan.

Culture and Engagement Specialist Bibit Alvin Anderson mengatakan bahwa konektivitas merupakan kata kunci yang mengantarkan Bibit pada penghargaan ini.

Konektivitas, baik itu secara teknologi maupun dalam hubungan antarmanusia, merupakan perekat tim Bibit di tengah masa pandemi.

“Dari masa ke masa, saya menyaksikan adanya peningkatan fokus dan perhatian perusahaan terhadap kultur dan engagement di antara karyawannya," kata Alvin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat