androidvodic.com

Asabri dan Taspen Buka Mal Pelayanan Publik di Enam Kota - News

Laporan Wartawan Tribun Network, Willy Widianto

 

News, JAKARTA - PT Asabri (Persero) meresmikan 6 titik layanan sharing branches bersama Taspen di Mal Pelayanan Publik (MPP) Tasikmalaya, Bandung, Tuban, Jakarta Selatan, Pati, dan Purworejo.

Cabang bersama yang dikelola Asabri dan Taspen di Mal Pelayanan Publik merupakan layanan penyelenggaraan layanan publik yang merupakan perluasan fungsi layanan terpadu demi menyediakan layanan yang cepat, mudah, terjangkau, aman dan nyaman bagi peserta Asabri dan Taspen.

Sebelumnya, sharing branches pertama dari kedua perusahaan dibuka di MPP Bekasi Trade Center pada 30 Desember 2021. Ke depan cabang serupa akan dibuka di Sukabumi, Tangerang, Polewali Mandar, Tebing Tinggi dan Banjar Baru.

Baca juga: Mempermudah Pengajuan Klaim, ASABRI Kini Punya 1.324 Titik Layanan di 33 Kota

Seremoni peresmian 6 titik layanan sharing branches ini dilakukan di Mal Pelayanan Publik Pati, yang dihadiri oleh Kepala Divisi Layanan Asabri Vian Devian Ruyatna dan Senior Manager Layanan Taspen Ratna Kusbandiah, disaksikan Direktur Compliance & Control Bank Mandiri Taspen Judi Budhi Wirjanto, Rabu(25/5/2022).

Baca juga: TASPEN Otentikasi Permudah Peserta Terima Uang Pensiunan Tanpa Perlu Ke Kantor Mitra

“Sharing Branches inimerupakan wujud sinergi dan kolaborasi ASABRI dan TASPEN dalam rangka implementasi program pengembangan dan project charter klaster asuransi sosial. MPP adalah fasilitas layanan publik yang menjadi hak masyarakat untuk memperoleh berbagai kemudahan akses dan layanan di era digitalisasi saat ini,” ujar Vian Devian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat