androidvodic.com

Promo “Gramedia Sahabat Sekolah” Bertabur Diskon - News

News, JAKARTA – Dalam menyambut momentum tahun ajaran baru dan kembalinya bersekolah secara offline, Gramedia menghadirkan rangkaian promo “Gramedia Sahabat Sekolah”, yang berlangsung secara serentak di seluruh toko Gramedia se-Indonesia, mulai dari tanggal 1 Juni hingga 31 Juli 2022.

Pada periode tersebut, masyarakat dapat menikmati berbagai diskon menarik koleksi perlengkapan sekolah, mulai dari tas sekolah, buku pelajaran, buku tulis, stationery dan masih banyak lagi perlengkapan lainnya.

Promo ini merupakan bentuk kontribusi Gramedia, untuk selalu bisa menjadi sahabat bagi para siswa dalam memenuhi kebutuhan belajar mereka.

Pada periode promo ini, pelanggan Gramedia dapat menikmati berbagai macam penawaran menarik, salah satunya adalah diskon spesial 50 % untuk setiap pembelian perlengkapan sekolah melalui bundle Paket Belajar.

Pelanggan dapat memilih tiga Paket Belajar yang berbeda, mulai dari Paket Belajar A, Paket Belajar B, dan Paket Belajar C yang dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 250,000. Setiap pilihan bundle Paket Belajar, pelanggan akan mendapatkan Eversac Bags, Masker Medis, Hand Sanitizer, Buku tulis, serta tas Go Green Jumbo.

Tidak hanya itu, promo ini juga menghadirkan harga spesial untuk setiap pembelian stationery dan school supplies merek ternama seperti Greebel, Stabilo, Giotto, Faber-Castell, Standard, Staedler, Zebra dan masih banyak yang lainnya, mulai dari Rp 10.400.

Koleksi penawaran promo “Gramedia Sahabat Sekolah” dapat pelanggan nikmati, melalui https://gramediakatalog.aflip.in/GramediaSahabatSekolah.html.

Para pelanggan juga dapat mengunjungi langsung toko Gramedia di seluruh Indonesia, atau pesan dari rumah, menggunakan fasilitas pesan antar melalui https://Gramedia.com/pesanantar.

Berdiri pada tahun 1970, PT Gramedia Asri Media atau Toko Gramedia adalah salah satu Strategic Business Unit (SBU) Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bisnis retail dengan produk utama buku dan alat-alat tulis.

Hal ini berkaitan dengan misi untuk ikut berperan dalam usaha mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa melalui penyebaran informasi dan pengetahuan. Hingga 2020, Gramedia telah memiliki 122 stores yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam perkembangannya, PT Gramedia Asri Media melakukan pengembangan usaha seperti ekspor dan distribusi buku, pengadaan stationery, produk multimedia, fancy, CD, alat musik dan olahraga, serta penerbitan, dengan private label seperti Gramedia Kids, Teeny Teensy, Eversac dan Millors.*

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat