androidvodic.com

Startup Sampingan Pasok SDM untuk Industri Logistik di J&T Cargo - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News, JAKARTA - Sampingan, startup informasi lowongan kerja, menjalin kerja sama dengan J&T Cargo untuk memaksimalkan layanan pengiriman paket besar dan efisiensi biaya operasional.

J&T Cargo memanfaatkan platform digital Sampingan untuk kegiatan operasional yang kini sudah terdigitalisasi seperti sistem absensi tenaga kerja yang otomatis, pelaporan bukti pengiriman, pencatatan akomodasi perjalanan operasional, hingga sistem tracking rute perjalanan.

"Sampingan sebagai platform staffing digital dapat menjadi jawaban bagi kami untuk mewujudkan dua hal tersebut dengan mudah melalui teknologi terdepan dari Sampingan," kata CEO J&T Cargo Jonathan, Senin (13/6/2022).

CCO and Co-Founder Sampingan Margana Mohamad, mengatakan, bisnis logistik memiliki banyak tantangan hampir di setiap prosesnya, mulai dari pengelolaan tenaga kerja, operasional pengiriman, hingga memastikan bahwa paket yang diantar kepada pelanggan berada dalam kualitas terbaik.

Baca juga: McEasy Pacu Digitalisasi Sektor Logistik Lewat Gerakan 1 Juta Kendaraan

"Kami hadir mendukung J&T Cargo untuk  mendigitalisasi setiap langkah operasional miliknya guna mencapai efisiensi bisnis yang optimal tetapi tetap mampu menjaga kualitas layanan," ungkap Margana.

Baca juga: Volume Pengiriman Logistik Lion Parcel Meningkat 30 Persen Selama Bulan Ramadan

Pihaknya juga memberikan solusi spesifik kepada J&T Cargo dalam proses penyediaan tenaga kerja logistik yang akan dikelola oleh Sampingan mulai dari merekrut, mengelola, hingga mempertahankan orang yang tepat untuk menjaga kualitas pengiriman barang bagi pelanggan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat