androidvodic.com

Adhi Commuter Properti Optimistis Cluster Kedua Bhumi Svarga Bisa Dongkrak Penjualan - News

Laporan Wartawan News, Reynas Abdila

News, JAKARTA - Pengembang properti PT Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) meluncurkan Cluster Kedua Bhumi Svarga dengan unit terbatas.

Direktur Pemasaran ADCP Indra Syahruzza optimistis klaster Bhumi Svarga Adhi City Sentul dapat mendongkrak kinerja penjualan perseroan.

"Laporan marketing sales kuartal pertama, Adhi City Sentul menjadi salah satu penopang marketing sales terbesar dengan persentase 21,7 persen, dan penjualan di IPEX melonjak dengan kontribusi penjualan Adhi City Sentul sebesar 13 persen," kata Indra dalam keterangannya, Kamis (16/6/2022).

Baca juga: Ekspansi di Bisnis Properti, Ra Hospitality Segera Operasikan Condotel Premium di TB Simatupang

Peluncuran cluster kedua Bhumi Svarga, sambung Indra, merespons minat masyarakat yang tinggi atas hunian TOD Adhi City Sentul yang terlihat dari oversold cluster pertama Bhumi Anvaya.

Bhumi Svarga merupakan cluster rumah tapak yang menawarkan konsep work-life-play balance, keseimbangan kehidupan dengan akses mumpuni ke pusat-pusat kegiatan Jabodetabek.

Baca juga: Pascapandemi Investasi Properti Masih yang Terbaik

Cluster kedua ini diluncurkan dengan harga early bird perdana dengan harga 700 jutaan dengan pilihan tipe Asoka (30/60) dan tipe Kayana (36/72).

Project Director Adhi City Sentul Nanang Safrudin Salim menyampaikan pihaknya melakukan akselerasi percepatan penyelesaian proyek untuk menyajikan hunian integrated future city.

"Kami fokus pada penyelesaian hunian dan berbagai fasilitas di dalamnya, sehingga penyelesaian tetap sesuai target yang sudah direncanakan," ucap Nanang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat