androidvodic.com

Biar Untung Maksimal, Ini Tips Berburu Barang Ala Aulion di Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale - News

Description: Pada puncak kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale nanti, yuk nikmati rangkaian promo Gratis Ongkir RP 0 Semua Toko, 100 persen ORI Setengah Harga, hingga Diskon s/d 700RB Setiap Jam!

News – Di tengah perkembangan teknologi yang kian canggih, Shopee selalu hadir menyediakan berbagai barang elektronik yang berkualitas untuk para pengguna memenuhi kebutuhannya.

Untuk itu, pada 7 Juli 2022 mendatang, Shopee akan menghadirkan puncak kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale dengan berbagai rangkaian promo fantastis untuk banyak produk elektronik mulai pukul 00.00 WIB dini hari.

Putri Lukman, Head of Electronics & FMCG Shopee Indonesia mengatakan bahwa Shopee berkomitmen untuk membantu pengguna memenuhi segala kebutuhan dengan praktis dan mudah.

Baca juga: Sukses Diboyong Shopee ke Le BHV Marais, Produk UMKM Indonesia Kini Jadi Sorotan Warga Paris

“Oleh sebab itu, seiring dengan semakin berkembangnya tren serta minat akan barang elektronik berkualitas, Shopee kembali menghadirkan Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale,” ungkap Putri.

Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale akan memberikan penawaran menarik selama 24 jam bagi pengguna yang ingin membeli barang elektronik impian untuk menunjang produktivitas sehari-hari.

Nah, untuk menyambut kemeriahan Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale, content creator kondang Aulion membagikan tips dan trik agar kamu bisa menikmati puncak promo dengan lebih maksimal. Yuk, simak!

1) Manfaatkan semua promo yang ada biar bisa upgrade gadget lebih hemat

Shopee dan Aulion mengajak kamu untuk memanjakan diri berbelanja pakai banyak promo seharian penuh, lho!

Terlebih, sebagai content creator seperti Aulion, memproduksi konten dan kreasi terbaik adalah dengan kamu perlu punya gadget yang mumpuni.

Baca juga: Cara Kurban Online Melalui Aplikasi Shopee, Periode Pembayaran 6 Juni-10 Juli 2022

“Sebagai content creator, setiap ingin memproduksi konten baru, banyak banget hal yang harus aku siapkan. Mulai dari buat konsep, proses rekaman, editing, sampai posting. Tentunya, selain memerlukan kreativitas aku juga harus punya gadget yang mumpuni agar bisa terus mengeluarkan konten serta kreasi yang terbaik,” ujar Aulion, dikutip dari rilisan pers yang diterima Tribunnews, Rabu (6/7/2022).

Aulion melanjutkan, “Nah pas banget nih, di puncak kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale kali ini, ada berbagai pilihan produk 100 % ORI Setengah Harga, yang menjamin produk bergaransi original dari penjual & brand terpercaya. Jadi semakin memudahkan aku untuk memenuhi kebutuhan barang elektronik berkualitas secara praktis dari rumah.”

Di puncak kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale nanti, akan ada promo produk 100 % ORI Setengah Harga yang bisa kamu nikmati. Enggak cuma itu, nikmati juga promo Big Brands Rush Hour dari berbagai brand terpercaya.

Inilah mengapa puncak kampanye Shopee 7.7 adalah waktu yang tepat untukmu upgrade dengan membeli gadget idaman. Siap-siap ya!

Baca juga: Antusiasme Warga Paris Belajar Pencak Silat Ramaikan Rangkaian Workshop Shopee Java in Paris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat