androidvodic.com

Pamerindo Akan Gelar Pameran Metalurgi dan Pengecoran di Indonesia pada Tahun Depan - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Pamerindo Indonesia (bagian dari Informa Markets) akan menyelenggarakan pameran khusus metalurgi dan pengecoran yang bertajuk GIFA and METEC 2023.

GIFA dan METEC Indonesia akan berlangsung dari 13-16 September 2023 di JlExpo, Kemayoran, Jakarta, akan berlangsung bersamaan dengan Mining Indonesia — Pameran dan Konferensi Pemulihan Pertambangan dan Mineral Internasional.

Ini adalah pameran peralatan pertambangan internasional, pemulihan mineral, penanganan mineral dan pemprosesan terbesar di kawasan ini.

Baca juga: Atasi Praktik Pertambangan Ilegal, PUSHEP Dorong Efektivitas Penegakan Hukum

Untuk menghelat acara ini, Pamerindo Indonesia bekerja sama dengan Messe Dusseldorf Asia (MDA) Singapura.

Country General Manager PT Pamerindo Indonesia Ben Wong, meyampaikan kemitraan ini menandakan komitmen yang kuat bagi kedua penyelenggara untuk bekerja sama dan menawarkan platform nilai tambah dan pengalaman bisnis yang saling memperkaya dan bermanfaat bagi perusahaan yang berpartisipasi.

"Bersama-sama bekerja sebagai sebuah tim, kolaborasi ini akan memungkinkan kami untuk mendorong lebih banyak dampak bisnis bagi peserta pameran dan pengunjung kami, serta menawarkan jalan terbaik untuk sukses bagi klien kami yang ingin berbisnis. di Indonesia dan untuk perusahaan lokal — landasan peluncuran yang ideal untuk berjejaring dengan pemain global," tutur Ben saat pembukaan acara Indonesia Energy and Engineering 2022 Series, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (14/9/2022).

Managing Director Messe Dusseldorf Asia Gernot Ringling, mengatakan peluncuran pameran dagang GIFA dan METEC di Asia Tenggara, dimulai dengan Bangkok, Thailand pada bulan depan, diikuti oleh Indonesia tahun depan.

"Kemitraan bisnis strategis dengan PT Pamerindo Indonesia ini tidak mungkin datang pada waktu yang lebih baik dan menyatukan keterampilan yang mendalam dalam manajemen pameran perdagangan dan pemahaman yang kuat tentang permintaan pasar lokal dan internasional di bidang teknologi logam, baja dan pengecoran," ungkap Ringling.

GIFA and METEC Indonesia akan menampilkan pameran lengkap mesin dan peralatan, produk dan solusi, mulai dari mesin pengecoran hingga peralatan pemrosesan dan teknologi baru untuk industri pengguna di berbagai pasar, mulai dari otomotif, bangunan dan konstruksi, energi dan gas, hingga pengguna dari logam dan pabrik baja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat