androidvodic.com

Kalla Group Jadi Jawara di IBF Awarding 2022 - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA — Kalla Group tampil sebagai peraih penghargaan “The Best Corporate Collaboration for Ecosystem Development in East Indonesia” di ajang Indonesia Brand Forum Awarding 2022 yang diselenggarakan Indonesia Brand Forum (IBF), Selasa 20 September 2022.

Chief Strategy & Technology Officer Kalla Group Achmad Soegiarto menyampaikan, Ecosystem Collaboration menjadi bagian strategis dalam Corporate Strategic Planning dan Digitalization perseroan selama ini.

“Hal ini merupakan skenario penting dalam strategi dan teknologi bagi Kalla Group di 2022, untuk dapat mengorkestrasi SBU menjadi terintegrasi di dalam Kalla For Life,” ujarnya dalam pernyataan tertulis, Rabu, 21 September 2022.

Baca juga: Bersiap Jadi Pemain Utama Baterai, Kalla Group Gandeng POSCO

Dia mengatakan, telah melakukan pemahaman vertikal ke dalam pengelompokkan ekosistem yang relevan, hingga mendorong ekosistem nasional maupun global.

“Ujungnya, kita ingin membantu melahirkan entrepreneur lokal yang tangguh, itu semua ada di dalam value chain Kallafriends,” ujarnya.

IBF 2022 memiilih 100 brand nasional diseleksi oleh dewan juri yang diketuai Mantan Menteri Pariwisata Arief Yahya dan menyaring 13 brand yang terbagi dalam kategori IBF Awarding 2022 dan IBF Special Award.

Baca juga: Tiga Entrepreneur Perempuan Berbagi Rahasia Sukses Merintis Bisnis di Diskusi W20-Evermos

Mengusung tema “Brand Collab Champion – Winning Thru Coopetition Not Competition”, Best Collab Nation 2022 mendorong kolaborasi antar brand mengingat dari hari ke hari, tampak dunia bisnis makin mengarah pada penguatan ekosistem di setiap industri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat