androidvodic.com

Jajarans, Festival Aneka Jajananan Ala Nagita Slavina - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Aktris Nagita Slavina kembali membuat terobosan baru di dunia bisnis dengan menggelar festival jajanan bertajuk Jajarans di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Festival yang digelar dari 1 hingga 9 Oktober 2022 ini menyuguhkan 53 Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dari berbagai daerah. 

"Kenapa aku bikin acara ini tuh kan sekarang udah mulai ramai juga kan, pengin aja teman-teman bisa merasakan jajanan di Jajarans," kata Nagita Slavina saat ditemui awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2022). 

Selain itu, acara tersebut juga memiliki niat mulia untuk membantu kesejahteraan UMKM pasca pandemi covid-19. 

"Iya betul untuk bantu UMKM. Alhamdulillah ada yang cerita penjualan mereka mengalami kenaikan yang cukup tinggi," jelas Nagita. 

Gigi biasa disapa itu turut menjelaskan ide awal dirinya bisa membuat Jajarans di kawasan Kuningan. Menurutnya semua berawal dari konten YouTube miliknya yang kerap membawa pedagang makanan ke rumahnya. 

Baca juga: Gara-gara Main ke Kosan Karyawan RANS, Nagita Slavina Ingin Bangun Indekos

"Dan yang nonton Jajarans juga lumayan banyak yang suka kontennya ya sudah kenapa enggak kita bikin festival offlinenya," ungkapnya. 

Selain menyajikan puluhan tenant kuliner, ibu Rayyanza Malik Ahmad ini turut melibatkan musisi Tanah Air untuk memberikan warna baru dalam festival kuliner. 

Baca juga: Tertarik Bisnis Properti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Miliki Rencana Buat Apartemen

Diskopantera misalnya, Disc Jockey (DJ) bernama asli Rahmat Dwi Putranto dipercaya untuk tampil dalam acara ini. 

"Hari ini kita ada konser Diskopantera, ada nonton film bareng juga ya," pungkasnya.

Nagita Slavina saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/20/2022).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat