androidvodic.com

Kerjasama dengan Pihak Swasta, Polri Terima 500 Ribu Dosis Vitamin C Injeksi - News

News, JAKARTA  - Polri menerima hibah berupa 500 ribu dosis atau ampul vitamin C injeksi Ramvit-C 500.

Hal tersebut usai kerjasama yang dilakukan dengan PT Dos Ni Roha (DNR Corporation) dan PT Rama Emerald Multi Sukses (Rama).

Direktur Utama DNR Corporation Rudy Tanoesoedibjo mengatakan hibah ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) DNR Corporation dan Rama untuk membantu memperkuat sistem daya tahan tubuh para anggota Polri.

"Dengan demikian, Polri bisa lebih optimal dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir hingga saat ini," kata Rudy dalam keterangan yang diterima, Kamis (20/10/2022).

Baca juga: Kenali Manfaat Kandungan Vitamin C Pada Produk Sunscreen

Adapun serah terima hibah dilakukan kepada Asisten Logistik Polri Irjen Pol Argo Yuwono, didampingi Kapusdokkes Polri Brigjen Pol Asep Hendradiana di Gedung SLOG Polri, Cipinang.

“Hibah ini merupakan perwujudan komitmen DNR Corporation dan Rama sebagai perusahaan nasional yang telah lebih dari 50 tahun melayani masyarakat dan pelaku usaha untuk membantu mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia," tambah Rudy.

Dia menyebut keamanan dalam negeri merupakan elemen utama dalam pergerakan ekonomi.

"Untuk itu, bantuan vitamin C injeksi ini diharapkan dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh aparat kepolisian selama bertugas melindungi masyarakat dan pelaku usaha," katanya.

Baca juga: Vitamin C Bisa Rusak dan Hilang, Kenali Penyebab dan Simak Lima Cara Mengatasinya

Sementara itu, Irjen Argo mengapresiasi kepedulian pihak swasta yang telah berupaya membantu Polri dalam menjalankan tugasnya

“Sehingga kami bisa lebih prima dan sigap dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," tutur Argo

Sinergi antara Polri, DNR Corporation, dan Rama diharapkan dapat terus berkelanjutan, dan membawa manfaat bagi semua pihak, terutama bagi keamanan, ketertiban, dan pertumbuhan Indonesia

Dalam acara tersebut, hadir pula Felix Asepta selaku National Marketing Manager PT Rama Emerald Multi Sukses dan lebih dari 100 jajaran pejabat Logistik dan PUSDOKKES Polri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat