androidvodic.com

Hadapi Natal dan Tahun Baru, Menhub Budi Karya Minta KAI Layani Penumpang dengan Baik - News

Laporan Wartawan News, Nitis Hawaroh

News, JAKARTA - Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi meminta, seluruh pekerja PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk melayani penumpang selama periode Natal dan Tahun Baru 2023 dengan baik.

Hal itu dia sampaikan dalam Apel Gelar Pasukan Angkutan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Stasiun Gambir, Jakarta, Kamis (22/12/2022).

"Nataru kali ini, bahwa kita diminta semua melayani masyarakat dengan baik, melayani masyarakat dengan hati dan masyarakat dengan totaliatas," kata Menhub Budi.

Baca juga: KAI: Tiket Tujuan Yogyakarta dan Semarang Paling Banyak Dipesan Masyarakat Saat Periode Nataru

Budi juga mengatakan, pandemi Covid-19 masih berlangsung. Karenanya, dia juga meminta petugas yang berjaga di stasiun-stasiun perkeretapian untuk menjaga protokol kesehatan dengan ketat.

"Saya minta kepada direksi dan semua pihak, untuk melaksanakan prokes dengan baik dan sebagai mana kita juga lakukan di angkutan udara," lanjut Budi.

Terkait hal tersebut, Budi berjanji akan melakukan kunjungan ke beberapa stasiun kereta api untuk memastikan pelaksanaan pelayanan dengan baik.

"Saya janjikan, saya juga akan menemui anda di berbagai stasiun dan saya yakin anda bisa melaksanakan dengan baik," tuturnya.

Terakhir, kata Budi, pelaksanaan itu tak lepas dari peran serta kolaborasi dengan pihak terkait untuk memastikan pelayanan berjalan dengan baik.

"Satu yang tak kalah penting ialah kolaborasi, tidak mungkin kita melakukan nya sendiri. TNI Polri adalah saudara kita dan terima kasih TNI Polri, kita lakukan bersama-sama," tegasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat