androidvodic.com

Waskita Beri Diskon Hingga 50 Persen Tarif Tol Kayu Agung-Palembang-Betung Selama Periode Nataru - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Waskita Toll Road (“WTR”) melalui anak perusahaannya PT Waskita Sriwijaya Tol (WST) memberikan diskon untuk tarif tol Kayu Agung, Palembang dan Betung hingga 50 persen selama periode libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

WST yang merupakan Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) pemilik konsesi ruas tol Kayu Agung – Palembang – Betung (Kapal Betung) memberikan diskon tersebut mulai 24 Desember 2022 pukul 00.01 WIB - 3 Januari 2023. 

Direktur Utama WTR Rudi Purnomo, mengatakan diskon tarif diberlakukan untuk semua golongan kendaraan.

Baca juga: Libur Akhir Tahun, Berikut Tips Aman Mengemudi di Jalan Tol

"Pada periode Nataru kali ini, selain mengoperasikan ruas tol Bekasi – Cawang – Kampung Melayu Seksi 2A dan 2 Ujung (Jakasampurna – Marga Jaya) serta ruas tol Ciawi – Sukabumi Seksi 2 (Cigombong – Cibadak), pemberlakukan diskon tol Kapal Betung juga merupakan kontribusi kami untuk mendukung kelancaran lalu lintas pada periode Nataru. Hal tersebut merupakan komitmen WTR untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan kenyamanan bagi para pengguna jalan tol," tutur Rudi, Sabtu (24/12/2022).

Adapun tarif golongan I yang semula bertarif Rp 50.000, diskon menjadi Rp 25.000, sedangkan tarif golongan II dan III yang semula bertarif Rp 75.000 diberikan diskon menjadi Rp 37.500, serta golongan IV dan V yang bertarif Rp 100.000 diberikan diskon hingga Rp 50.000.

Pemberlakukan tarif tersebut berlaku pada jalur ruas tol Kayu Agung menuju Palembang dan sebaliknya.

Sebagai informasi, ruas tol Kapal Betung memiliki total panjang mencapai 111,69 Km yang terdiri dari 2 tahap, yaitu Tahap I (Kayu Agung – Kramasan) yang telah beroperasi secara parsial pada April 2020 lalu.

Baca juga: Jasa Marga Prediksi Ruas Tol Dalam Kota Mengalami Kepadatan saat H-2 Natal

Sedangkan Tahap II (Kramasan – Betung) saat ini dalam tahap konstruksi dan ditargetkan beroperasi penuh pada Triwulan I tahun 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat