androidvodic.com

Asabri Salurkan Bantuan Pendidikan ke Putra dan Putri Anggota TNI-Polri Rp 100 Juta - News

Laporan Wartawan Tribun Network, Willy Widianto

News, JAKARTA - Kantor PT Asabri (Persero) di Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta secara serentak menyerahkan bantuan beasiswa pendidikan bagi putra dan putri berprestasi dari peserta Asabri aktif maupun pensiun di Wilayah Jawa Barat, Jawa Timur, dan Yogyakarta.

Penyerahan bantuan Beasiswa Pendidikan ini merupakan hasil kolaborasi dengan Bank Woori Saudara (BWS) dan diserahkan langsung oleh Kakancab AsabriI Bandung Febrianto Widhi Nurcahyo, Kakancab Asabri Surabaya Agus Sujarwo, dan Kakancab Asabri Yogyakarta Junaeskam kepada 20 orang putra dan putri peserta dengan total bantuan senilai Rp100.000.000,- yang disaksikan langsung oleh peserta ASABRI selaku orang tua dan pimpinan cabang BWS setempat.

Dhanti Aurilia Pratiwi, putri dari Serka Toni Maryono yang merupakan Mahasiswi Universitas Padjajaran, Bandung menyampaikan terima kasih kepada Asabri dan BWS atas beasiswa pendidikan yang telah diberikan. 

Kartika, Kabid TJSL Asabri mengatakan, bantuan beasiswa pendidikan ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi AsabriI untuk berkontribusi dan memberikan manfaat tambahan kepada peserta melalui putra-putrinya.\

Baca juga: ASABRI Serahkan Bantuan Rp100 Juta untuk Perbaikan Sarana Olahraga di Lanud Halim

Kartika juga menyampaikan apresiasi kepada BWS yang juga memberikan perhatian khusus kepada putra-putri peserta Asabri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat