androidvodic.com

Strategi Platform Belanja Online Menghadirkan Pengalaman Berbelanja yang Unik Bagi Penggunanya - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA - Pandemi Covid-19 memberikan imbas peningkatan transaksi penjualan online seiring makin banyaknya waktu orang di rumah sepanjang masa pandemi.

Di sisi lain teknologi yang kian berkembang, diiringi dengan kecepatan transaksi yang semakin mudah dan cepat sangat membantu akselerasi bisnis digital jenis tersebut.

Namun kondisi ekonomi global tak menentu yang dihadapi mendorong bisnis e-commerce untuk melakukan berbagai perubahan dan merancang strategi baru yang tepat untuk terus tumbuh dan berkembang.

Marketing Manager Jombingo, Mahendra mengatakan, platform belanja online saat ini berlomba-lomba menghadirkan pengalaman berbelanja yang unik dan menarik bagi penggunanya.

Salah satu yang menjadi pertimbangan adalah pelanggan berkesempatan mendapatkan barang barang berkualitas tinggi dengan harga lebih murah.

"Dengan kontak langsung dengan supplier yang memungkinkan produk-produk  memiliki harga yang lebih bersaing bahkan lebih murah,” kata Mahendra dalam keterangannya, Selasa (22/3/2023).

Sebagai platform belanja online Jombingo memiliki sistem belanjanya yang dilakukan secara berkelompok atau belanja bersama yang biasa disebut group buy atau complete group.

"Adanya kontak langsung dengan supplier, pengguna juga dapat memperoleh harga yang sangat terjangkau karena adanya sistem group buy.

Di sinilah pelanggan dapat menikmati interaksi sosial dengan pelanggan lainnya, berdasarkan kesamaan minat dan kebiasaan membeli," katanya.

Setiap user mempunyai rasio keberhasilan sebesar 50 persen untuk mendapatkan produk dengan harga terjangkau dari pembelian mereka.

Baca juga: Riset Snapcart: Shopee Jadi Platform Belanja Online Teraman dan Ternyaman Jelang Ramadan 2023

“Kami menawarkan kesempatan yang sama untuk semua pengguna, dimana semua pengguna memiliki peluang yang sama untuk bisa mendapatkan barang dengan harga murah, tanpa perlu siapa cepat dia dapat lagi,” pungkas Mahendra.

Aplikasi besutan PT. Bingoby Digital Kreasi yang mulai masuk ke Indonesia sejak awal tahun 2022 hingga kini telah mendapatkan lebih dari 1,4 juta pengguna dalam jangka waktu 6 bulan.

Mahendra  mengatakan, dalam waktu dekat akan menghadirkan Jombingo Mall yang rencananya akan dirilis 26 Maret mendatang dan akan diisi produk produk unggulan dari 50 brand kelas dunia yang telah bekerjasama dengan Jombingo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat