androidvodic.com

Mobil Alphard Hitam Masuk Apron Bandara Ternyata Milik Menkeu Sri Mulyani - News

Laporan Wartawan News, Nitis Hawaroh

News, JAKARTA - Sebuah mobil hitam jenis Alphard memasuki pelataran bandar udara Internasional Soekarno Hatta. Diketahui, mobil tersebut milik Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani.

Foto yang menggambarkan Sri Mulyani memasuki mobil Alphard hitam itu tersebar di media sosial. Akun Twitter @PartaiSocmed menuliskan bahwa, foto itu diambil ketika rombongan Kementerian Keuangan lepas tugas dari Papua.

"Sudah ada klarifikasi bahwa itu adalah rombongan Ibu Menkeu Sri Mulyani yang baru pulang dari tugas ke Papua dengan pesawat Batik Air," dikutip dalam akun Twitternya, Sabtu (25/3/2023).

Baca juga: Komentar Kasar Babu dan Banyak Bacot di Media Sosial, Oknum Pegawai Bea Cukai Tutup Akun

Sebelumnya, VP of Corporate Communications  Angkasa Pura II, Cin Asmoro mengatakan, bakal menelusuri lebih lanjut momen terjadinya peristiwa itu.

Tribunnews telah mengonfirmasi kembali terkait peristiwa itu kepada pihak Angkasa Pura II. Namun, hingga berita ini dimuat, belum ada respon lebih lanjut.

"Saya check dulu ya," ucap Cin saat dihubungi Tribunnews, Kamis (23/3/2023) kemarin.

Sebelumnya, tersebar foto yang diunggah dalam akun Twitter @PartaiSocmed itu menunjukkan mobil hitam tersebut membawa sejumlah barang-barang yang dibungkus rapi dalam sebuah tas dan berjejer di bagasi belakang mobil itu.

Kemudian, terlihat mobil bertuliskan Direktorat Jenderal Bea Cukai berada tepat dibelakang mobil hitam. Nampak pula tiga orang laki-laki tengah memeriksa bagasi mobil hitam.

"Hallo @beacukaiRI, siapa nih yg tadi siang dijemput pakai mobil Bea Cukai sampai mobilnya masuk ke area landas pacu segala? Mana bawaannya banyak banget pula..Cc Pak @prastow @KemenkeuRI," tulis akun @PartaiSocmed dikutip Kamis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat