androidvodic.com

Penjualan Properti Hunian di Sawangan Moncer, Serah Terima Unit Lebih Awal - News

Laporan Wartawan News, Reynas Abdila

News, JAKARTA - Cluster The Grove yang merupakan kolaborasi PT Pakuan Tbk dan PT MC Urban Development Indonesia (MCUDI), anak perusahaan Mitsubishi Corporation melaksanakan serah terima unit lebih cepat dari jadwal 8 April 2023.

Properti hunian di kawasan Shila at Sawangan, Depok ini terdiri dari 201 unit, menawarkan hunian modern dengan konsep tropis yang dibangun di kawasan terbuka hijau dan dilengkapi fasilitas lengkap.

Wakil Direktur Utama PT Pakuan Tbk Aditya Wardhana mengatakan hal ini menjadi bukti kesuksesan dan komitmen kuat dari pengembang dalam menyelesaikan pembangunan proyek sampai dengan serah terima.

Baca juga: Merajut Asa Kerjasama Ekonomi RI-Malaysia: Dari Properti Hijau Hingga Wisata Medis

“Ini menunjukkan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pembeli yang sudah memberikan kepercayaannya kepada kami. Pemilik unit saat ini sudah dapat menempati hunian di cluster dan menikmati fasilitas yang ada di dalam cluster ini,” kata Aditya dalam keterangannya, Senin (10/4/2023).

Pembangunan cluster The Grove, kata Aditya, lebih cepat 8 bulan dari jadwal yang direncanakan.

Presiden Direktur PT MCUDI Kenji Ono menyatakan, rasa terimakasih atas kesempatan untuk berkolaborasi dengan PT Pakuan Tbk dalam pengembangan cluster The Grove.

“Kami berharap para penghuni dapat merasakan kenyamanan dan kemewahan saat menempati hunian,” urainya.

Ono juga menegaskan akan terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas pengembangan cluster.

Disamping itu, Tilia, cluster kedua Shila at Sawangan yang sudah sold out juga sedang dalam tahap pembangunan.

Hingga saat ini, proyek ini berhasil menyelesaikan pekerjaannya sesuai jadwal yang akan serah terima tepat waktu di bulan Desember 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat